SOLOPOS.COM - Peresmian Prodia Health Care (PHC) Kebayoran dihadiri oleh (dari kiri ke kanan) Branch Manager PHC Kebayoran, Hanna Trisnawati; Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk,Dewi Muliaty; Komisaris Utama & Founder PT Prodia Widyahusada Tbk, Andi Widjaja; Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan, dr. Yudi Dimyati, MKM., dan Regional Head Prodia Greater Jakarta Area, Siti Nurhidayati. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai upaya mengoptimalkan pelayanan kesehatan berkualitas, PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) meresmikan lokasi baru Prodia Health Care (PHC) cabang Kebayoran di Jl. Wolter Monginsidi No 2 RT 003/RW 002, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2022).

Dengan pemindahan lokasi baru Prodia Health Care Kebayoran ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan pelayanan yang
lebih optimal bagi pelanggan.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Peresmian PHC Kebayoran ini dihadiri oleh Komisaris Utama Prodia, Andi Widjaja; Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty; selaku Regional Head Prodia Greater Jakarta Area, Siti Nurhidayati; Branch Manager PHC Kebayoran, Hanna Trisnawati, dan Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan, dr. Yudi Dimyati, MKM.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, acara itu juga dihadiri sejumlah tamu undangan yang hadir dari perwakilan masyarakat sekitar PHC Kebayoran, jajaran direksi dan perwakilan PT Prodia Widyahusada Tbk, perwakilan regulator tingkat wilayah, pelanggan, hingga mitra strategis PHC Kebayoran.

Dalam sambutannya Dewi Muliaty menyampaikan, Prodia terus berupaya untuk memaksimalkan keberadaan jejaring sebagai pusat layanan kesehatan terdepan yang mengutamakan precise and personalized medicine bagi pelanggan.

“PHC Kebayoran hadir untuk memberikan manfaat kesehatan dengan fasilitas yang advanced. Harapan kami, peresmian lokasi baru untuk PHC Kebayoran ini dapat membawa wajah future healthcare sekaligus membawa citra positif bagi seluruh mitra dan pelanggan kami,” ujar Dewi pada saat Grand Opening PHC cabang Kebayoran, Sabtu.

Baca Juga: Garap Medical Tourism, Prodia Gandeng IHH Healthcare Malaysia

Di kesempatan yang sama, Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan, dr. Yudi Dimyati, memberikan apresiasi kepada Prodia atas peresmian lokasi baru PHC Kebayoran tersebut.

Relokasi cabang ini ke depannya diharapkan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi pelanggan yang ingin mengakses layanan pemeriksaan laboratorium dan layanan klinik dengan nyaman.

“Kehadiran PHC Kebayoran ini dapat berperan serta bersama Pemerintah Kotamadya Jakarta Selatan dalam upaya mendeteksi dan mencegah sejak dini potensi penyakit yang muncul di tengah komunitas masyarakat,” ujar Yudi.

Prodia cabang Kebayoran berdiri sejak 15 Mei 1989, menjadikannya cabang kedua Prodia yang didirikan di Jakarta setelah Prodia cabang Kramat. Setelah proses relokasi dilakukan, Prodia cabang Kebayoran resmi beroperasi sebagai Prodia Health Care cabang Kebayoran.

Baca Juga: Prodia Mobile Hadirkan Fitur Home Service Layanan Kesehatan Personal

Prodia Health Care cabang Kebayoran fokus kepada pelayanan family wellness dengan menyediakan layanan pemeriksaan laboratorium, layanan konsultasi dokter umum dan dokter spesialis gizi, pemeriksaan wellness, layanan vaksinasi & imunitas, serta layanan non-laboratorium seperti rontgen, USG, Audiometri, EKG dan treadmill.

Pelayanan kesehatan ini tersedia untuk seluruh segmentasi pelanggan, mulai dari pelanggan individual, pelanggan Dokter/Klinisi,
perusahaan, asuransi, dan rujukan rumah sakit atau laboratorium lainnya.

Branch Manager PHC Kebayoran, Hanna Trisnawati, menambahkan relokasi cabang Kebayoran ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses layanan kesehatan pelanggan serta melengkapi kebutuhan masyarakat akan fasilitas layanan kesehatan yang komprehensif.

“Selain itu, dengan lokasi yang cukup strategis tentunya kami berharap akan meningkatkan kenyamanan layanan kesehatan kepada pelanggan setia kami,” ujarnya.

Di pengujung acara, manajemen Prodia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang
berperan dalam membantu selama proses relokasi hingga waktu peresmiannya, termasuk kepada jajaran pemerintah provinsi DKI Jakarta, para pelanggan, mitra strategis dan stakeholders, serta peran insan Prodia yang memiliki semangat Love for Quality untuk terus mengedepankan kualitas dan mutu dalam pelayanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya