SOLOPOS.COM - Klinik Utama Kasih Ibu Sehati (KUKIS) Solo memiliki klinik Estetika bernama Sarasvati yang siap memberikan perawatan wajah di rumah pelanggan.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Perawatan kulit wajah adalah proses perawatan untuk memelihara kesehatan kulit dan mencegah maupun mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Prosedur ini dapat dilakukan secara rutin, baik di rumah maupun di klinik estetika.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Jumat (23/6/2023), Klinik Utama Kasih Ibu Sehati (KUKIS) Solo memiliki klinik Estetika bernama yang Sarasvati siap memberikan perawatan wajah di rumah pasien atau pelanggan.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Mengingat wajah yang sehat, kenyal, dan bersinar menjadi salah satu kunci untuk memperindah penampilan dan juga membuat tampilan wajah menjadi lebih segar dan awet muda.

Namun, aktivitas yang padat tak jarang membuat sejumlah orang mengalami kesulitan dalam melakukan perawatan wajah di Sarasvati.

Melihat fenomena ini, Sarasvati KUKIS melakukan inovasi dengan berkolaborasi dengan fasilitas Homecare KUKIS yang telah ada sebelumnya.

Tidak hanya Homecare kunjungan dokter umum maupun spesialis, homecare laktasi, dan homecare imunisasi, namun kolaborasi ini menghadirkan layanan homecare di bidang estetika.

Jenis layanan Homecare KUKIS bersama Sarasvati ini menawarkan perawatan facial, peeling, dan infus brightening yang tetap dipantau oleh dokter yang profesional sehingga tetap aman dilakukan dirumah.

Layanan homecare perawatan wajah ini disediakan dengan tujuan agar dapat menjangkau masyarakat dengan fokus pada layanan yang rawat jalan dengan konsep yang lebih nyaman dan eksklusif.

Selain itu agar setiap orang yang ingin melakukan perawatan diri ini bisa merasa aman dan relaks tanpa merasa terganggu dari aktivitas sehari-hari yang padat dan melelahkan.

Layanan homecare perawatan wajah ini memiliki keunggulan, yakni membuat pasien tidak repot keluar rumah untuk bisa memanjakan diri. Nantinya ada dokter dan atau perawat yang datang ke rumah pasien dengan membawa alat-alat estetika dengan kualitas yang sama seperti yang ada saat pasien datang ke Sarasvati KUKIS.

Layanan homecare estetika ini menghadirkan dokter spesialis kulit atau dokter umum untuk setiap pasien yang ingin berkonsultasi mengenai permasalahan pada wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya