SOLOPOS.COM - Modena menggelar cooking demo bertajuk Semarak Merdeka, belum lama ini. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Menyemarakkan HUT ke-77 RI, Modena kembali manjakan pelanggan dengan menggelar cooking demo bertajuk Semarak Merdeka Modena. Berlokasi di Mitra 10 Solo, Jl. Sidoluhur No.6, Sukoharjo, demo masak citarasa lokal ini diadakan pada Kamis  (25/8/2022).

“Kuliner khas Indonesia sangat variatif dan pastinya bercita rasa lezat. Maka amat disayangkan apabila dengan adanya perkembangan zaman, minat masyarakat Indonesia akan kuliner khas semakin memudar,” ujar Branch Manager Modena Solo, Diyah Setiorini, dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com pada Jumat (2/9/2022).

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Dengan semangat nasionalisme yang tinggi, Modena sebagai jawara kitchen solution di Indonesia bersama dengan Mitra 10 mempersembahkan cooking demo untuk mengangkat kuliner khas Indonesia agar citarasa lokal kita menjadi populer lagi di masyarakat dan tidak hilang ditelan zaman,”  tuturnya.

Baca Juga: Gandeng Chef Rizky, Modena Gelar Cooking Demo Modena Going Green

Dalam Semarak Merdeka Cooking Demo kali ini, Modena menggandeng Chef Erwan, pemilik dan Chef Lux Surakarta yang juga mantan Executive Chef Hotel berbintang di Solo. Menyajikan menu khas Pulau Dewata yaitu Ayam Betutu, Chef Erwan mempraktikkan peserta cara memasak menu dari Bali ini dengan citarasa paling autentik dan cocok dihidangkan di rumah ataupun di restoran. Peserta juga dipersilakan untuk bertanya lebih dalam seputar tips dan trik memasak langsung kepada Chef.

Di saat yang sama juga, peserta yang hadir juga dapat mengikuti mini cooking competition dengan hadiah berupa Fry Pan ZF 2602. Pada cooking demo kali ini, Chef Erwan menggunakan salah satu produk Modena yaitu Gas Hob 1725 LA, yaitu kompor tanam dengan burner yang terbuat dari material kombinasi aluminum dan brass yang memiliki daya tahan untuk penggunaan hingga bertahun-tahun.

Baca Juga: Kulkas Baru Modena, Makanan Tetap Segar dan Hemat Listrik 30 Persen

Utamakan keamanan, kompor ini juga dilengkapi dengan Gas Safety Technology dengan sensor termokompel yang dapat segera mematikan aliran gas setelah api memasak padam. Modena selalu memperhatikan estetika pada produknya sehingga dalam merancang kompor ini, Modena membalut permukaannya dengan tempered crystal yang elegan dan tentunya akan membawa tampilan kompor ke level yang lebih tinggi.

Acara cooking demo Semarak Merdeka juga turut dimeriahkan dengan penawaran spesial untuk konsumen setia seperti cashback sampai dengan Rp1,73, free merchandise berupa produk Modena, serta voucher tambah daya PLN. Penawaran berlaku hanya sampai 30 September 2022 dengan menggunakan aplikasi CIAO Modena.

Baca Juga:  Asyiknya Masak Bareng Chef Rizky dalam Cooking Demo Modena Going Green

“Making Live Easier adalah pesan dan misi yang ingin selalu kami sampaikan kepada para konsumen. Pada demo masak ini, kami bukan cuma ingin membantu meningkatkan kualitas hidup pelanggan dari benefit teknologi produk saja, tapi bagaimana pelanggan bisa mendapatkan inspirasi baru dalam memasak untuk nantinya dapat diaplikasikan juga sehari-hari bersama keluarga,” beber Diyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya