SOLOPOS.COM - Tahun ini SBBI Award akan diwarnai hiburan spesial dengan kehadiran Pongki Barata. (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Bukan Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award namanya kalau tanpa kejutan. Tahun ini SBBI Award akan diwarnai hiburan spesial dengan kehadiran Pongki Barata.

Menurut Ketua Panitia SBBI Award 2023, Franky Simon, penampilan mantan vokalis Jikustik tersebut akan menjadi hiburan utama pada ajang itu. Dia mengatakan penyelenggaraan SBBI Award 2023 digelar pada 16 Maret 2023 pagi di De Tjolomadoe, Karanganyar.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Jadi nanti acara akan diawali dengan hiburan. Konsepnya private concert bersama Pongki Barata,” kata dia, Senin (27/2/2023). Konser tersebut digelar dengan penonton terbatas, yakni hanya para tamu undangan saja.

Menurut rencana Pongki akan hadir selama sekitar 1,5 jam dengan membawakan sekitar 10 lagu. Lagu-lagu seperti Saat Kau Tak Disini, Untuk Dikenang dan Setia, merupakan beberapa di antaranya.

Sebelumnya, Seksi Riset Panitia SBBI Award 2023, Sholahuddin, menyampaikan SBBI Award merupakan penghargaan yang diberikan Solopos Media Group (SMG) kepada merek-merek terbaik pilihan konsumen dari hasil riset pasar.

“Riset SBBI menggunakan metode survei untuk mencari merek terbaik dalam perspektif konsumen di Solo dan sekitarnya,” kata dia.

Hasil riset tersebut dapat memotret realitas pasar di Solo dan sekitarnya dan bisa menjadi panduan penting baik bagi pemegang merek maupun masyarakat. Merek yang mendapatkan indeks paling tinggi akan mendapatkan penghargaan berupa SBBI Award.

Tahun ini penghargaan SBBI meliputi penghargaan best brand, best digital performance dan best social value.  Penghargaan merek terbaik (best brand) diberikan kepada 50 merek, best digital performance kepada 16 merek dan best social value diberikan kepada 11 merek dan perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya