SOLOPOS.COM - SPBU Miricinde Wonogiri siap 24 jam melayani pengendara lintas Ponorogo. (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI – PT Pertamina kini menambah satu lagi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Wonogiri timur.

SPBU atau sering disebut Pom Bensin itu berada di tepi Jalan Raya Wonogiri – Ponorogo, tepatnya di Dusun Jatirejo, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Pom Pertamina nomor 44.576.19 ini melayani penuh waktu atau 24 jam. Dengan harapan mempermudah pemotor dan pengemudi lintas Jateng-Jatim untuk mendapatkan bahan bakar.

Mengingat mobilitas dan lalu lintas kendaraan roda dua, empat dan lebih di Wonogiri timur terus meningkat.

“SPBU Miricinde Purwantoro sudah beroperasi,” kata pengelola Pom dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Kamis (13/7/2023).

Pom Pertamina Miricinde menyediakan bahan bakar untuk mesin bensin yaitu Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo. Juga menyediakan bahan bakar mesin diesel yaitu Dexlite dan Pertamina Dex.

Selain itu SPBU Miricinde tersebut juga dilengkapi fasilitas umum seperti musala, tempat wudhu, dan toilet. untuk memberi kenyamanan pengunjunjung, SPBU itu memiliki halaman parkir yang relatif luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya