SOLOPOS.COM - Rombongan dari Pocari Sweat saat talkshow di Radio Solopos, Jumat (6/10/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Pocari Sweat menggelar ajang olahraga yang memadukan lari dengan eksplorasi wisata melalui Sport Run Tourism Solo 2023 pada Minggu (8/10/2023).

Sebanyak 2.500 pelari siap memeriahkan event ini. Head of Area Brand Communication Jateng 2, Retno Utami mengatakan Pocari Sweat Sport Run Tourism Solo 2023 menawarkan berbagai kategori lari, mulai dari 3K, 5K, hingga 10K.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Acara ini ditujukan untuk mengangkat pariwisata Kota Solo yang memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi,” kata dia ketika talkshow di Radio Solopos, Jumat (6/10/2023).

Rere, sapaan Retno Utami, menambahkan event ini akan memberikan pengalaman menarik dimana peserta berkesempatan merasakan indahnya berlari sambil menjelajah tempat-tempat iconik di Kota Solo.

Sementara Head of Creative Section, Muhammad Arsi, mengatakan animo masyarakat mengikuti acara ini sangat besar. Hal ini terlihat dari pendaftar yang mencapai angka 30.000 hingga sempat membuat server Pocari down.

“Event ini baru kali pertama kami adakan di Solo dan ternyata animonya luar biasa. Kami baru coba trial dulu dimana peserta kita batasi di 2.500. Kami lihat nanti penyelenggaraan acara bagaimana. Kedepan jika kali ini sukses pada tahun depan peserta bisa ditambah lagi,” paparnya.

Bagi masyarakat yang tahun ini belum bisa berpartisipasi di event bisa menyimak terus informasinya di Instagram @pocarisport.id dan @otsuka.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya