SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pandemi Covid-19 membuat PT Pamerindo Indonesia sebagai penyelenggara pameran dagang terbesar Plastics & Rubber Indonesia 2020, melakukan inovasi penting yang mengacu pada strategi dan proses berbasis teknologi digital.

Plastics & Rubber Indonesia 2020 adalah event yang mempertemukan pelaku dan pemain industri dengan para pemegang keputusan serta profesional dari industri plastik dan karet.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pameran industri plastik dan karet kini hadir dalam format program Business Matching bertema, “Your AI Event Matchmaking Solution Provider for Plastics & Rubber Industry”, yang diselenggarakan pada 18-20 November 2020.

Dalam program Business Matching, peserta, calon buyers dan pengunjung Plastics & Rubber Indonesia 2020 akan dipertemukan dalam sebuah platform digital. Di mana platform tersebut menyediakan informasi seputar inovasi produk dan jasa. Seperti mould & die, injection molding, PET stretch blow molding machine, screw barrel, granulator, dan sebagainya.

Tetap Mudah Lapor E-Filing PPN setelah E-Faktur 3.0 Diterapkan

Dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI), platform ini dapat secara otomatis ‘menjodohkan’ para peserta dan calon potensi klien. Tentunya yang sesuai dengan masing-masing latar belakang, minat atau kebutuhannya.

Pada business matching virtual Plastics & Rubber Indonesia 2020 pertamanya, Pamerindo akan menyuguhkan sekitar 100 produk. Juga 40 peserta dari berbagai perusahaan produsen dan jasa di industri terkait, melalui beberapa fitur pertemuan.

Diantaranya; online meeting; video call tatap muka yang menjamin keamanan baik bagi peserta maupun calon buyer, webinar, dan masih banyak lainnya. Pengunjung Plastics & Rubber Indonesia 2020 yang mengikuti program ini pun akan disuguhkan dengan seluruh spektrum teknologi di industri plastik dan karet dari pemasok terkemuka.

“Kita berharap terobosan yang didukung oleh AI network  ruang pertemuan khusus undangan. Kemudian produk peserta, dan sebagainya memberikan pengalaman business meeting. Terutama bagi para pemain industri dalam membuka peluang bisnis dan dapat mendukung kebutuhan industry. Juga mendorong perputaran roda ekonomi di Indonesia,” kata Country General Manager PT Pamerindo Indonesia Ben Wong

Optimis Sukses

Ben Wong juga menambahkan bahwa seperti yang diketahui, produk dan teknologi terbaru Mould & Die diperuntukkan bagi sektor ceruk bernilai tinggi di pasar Indonesia.

Ada kolaborasi di Plastics & Rubber Indonesia 2020 oleh pemain kunci industri, calon buyers, asosiasi, agensi, dan media serta partner di bidang teknologi. Oleh karena itu Ben Wong optimis program ini akan berjalan sukses. Juga menjadi B2B Online Platform bagi para pengambil keputusan, importir peralatan utama, para distributor serta agen.

Unggulkan Produk Garmen Dalam Negeri, Pengusaha Bikin Aplikasi Ifesyen

Digital Showroom Plastics & Rubber Indonesia 2020 ini didukung oleh para pemain kunci seperti Adi Nusa Glory, dan Bilplast Grapindo. Lalu Catur Putra Makmur Sejahtera, Cendrawasih Sejahtera, dan Hosokawa Alpine Aktiengesellschaft. Kemudian Kiefel, Kuzey Global, Lohia, Starlinger, Tokoplas, dan lainnya.

Untuk pendaftaran serta mengetahui berbagai produk plastik dan karet ataupun detail informasi dapat mengunjungi https://matchmaking.grip.events/plasticsandrubberindonesia/event-login.

“Kami mengundang pelaku dan profesional di industri plastik dan karet untuk bergabung dan berpartisipasi dalam business networking. Karena ini sebagai barometer industri di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Program Digital Showroom Plastics & Rubber Indonesia 2020 tidak hanya menampilkan teknologi industri plastik dan karet yang komprehensif. Tetapi juga menyajikan serangkaian webinar ekslusif yang membahas seputar inovasi dan peluang industri terkait,” imbuh Ben Wong.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya