SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Soompi)

Solopos.com, JAKARTA — Para pencinta produk kecantikan mungkin tak asing dengan merek Scarlett Whitening. Ya, produk perawatan kecantikan ini lokal didirikan oleh Felicya Angelista pada 2017.

Bahkan akhir-akhir ini, Scarlett Whitening sempat ramai diperbincangkan dikarenakan menjadikan aktor asal Korea Selatan ternama yakni Song Joong Ki menjadi brand ambassadornya.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Scarlett Whitening berfokus pada produk perawatan tubuh, perawatan wajah dan kemudian rambut. Scarlett Whitening sendiri juga ramai dan di-endorse oleh berbagai public figure atau influencer.

Sebelumnya, diketahui Felicia telah meluncurkan Feli Skin, yakni bisnis yang meluncurkan produk masker wajah dalam bentuk paket.

Setelah produknya kemudian diminati, kemudian banyak yang bertanya kepada Felicia mengenai rangkaian produk perawatan kulit yang dipakainya. Dikarenakan itu, maka Felicia mengambil peluang dengan meluncurkan Scarlett Whitening.

Baca Juga: 10 Langkah Perawatan Kulit Mulus ala Selebritas Korea

Produknya Scarlett juga terdaftar di BPOM dan mengklaim bahwa aman untuk bumil dan busui. Selain itu, Scarlett juga tidak menggunakan zat yang berbahaya untuk kulit yakni tanpa mercury dan tanpa hydroquinone.

Scarlett Whitening juga menjual paket reseller melalui e-commercenya. Jika dilihat dari market place Shopee, harga yang dipatok yakni Rp720.000 untuk 12 botol, kemudian Rp1,44 juta untuk 24 botol dan Rp2,496 juta untuk 48 botol.

Selain itu, tiga produk terlaris saat ini jika melihat dari Shopee yakni Scarlett Whitening Facial Wash, Scarlett Whitening Body Lotion Jolly dan Scarlett Whitening Acne Serum dengan penjualan 1.000 perbulannya.

Baca Juga: Penting Perawatan Wajah Sebelum Tidur, Begini Caranya

Kemudian, jika melansir dari Compas, diketahui juga nilai transaksi secara total dicapai dengan sebanyak 36 ribu atau setara dengan penjualan senilai Rp2,6 miliar pada bulan Mei 2021.

Arya Ospara, Head of User Engagement dan User Acquisition sendiri juga mengatakan pada tahun 2021, produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dan Scarlett Whitening Acne Serum telah mencapai total penjualan sebesar Rp15,5 miliar.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Profil Bisnis Scarlett Whitening, yang Didirikan Artis Felicya Angelista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya