SOLOPOS.COM - Merangkai bunga di Rooftop Loa Living Hotel Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Loa Living Hotel Solo Baru menyelenggarakan workshop merangkai bunga bekerja sama dengan LOS FM, sebuah toko bunga asal Yogyakarta yang membuat rangkaian bunga kontemporer.

Acara ini bertajuk #AkhirPekandiLosSolo Pelesir Minggu Pagi, dihadiri 30 peserta yang berasal dari Yogyakarta dan Solo. Mengambil lokasi di rooftop Loa Living, workshop ini mengusung tema piknik lengkap dengan alas duduk dan perlengkapan merangkai bunga.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Dalam workshop ini, para peserta diberikan edukasi seputar jenis bunga dan dedaunan yang digunakan untuk merangkai buket sekaligus dijelaskan bahan apa saja yang dibutuhkan dalam membuat rangkaian buket bunga.

Selama acara berlangsung, para peserta diajari step by step cara merangkai bunga sederhana hingga menjadi sebuah buket cantik dipandu oleh Kakak LOS. Bunga yang digunakan untuk membentuk sebuah rangkaian buket tersebut bukan termasuk bunga yang sering dijumpai.

Adapun jenis bunga yang digunakan adalah gerbera, amaranthus, marigold, snap dragon, krisan spray, dan berbagai jenis daun cantik.

Kertas pembungkus atau wrap yang digunakan adalah honeycomb paper yang berkarakteristik lubang-lubang sehingga mampu membuat kertas terkesan mengembang.

Selain membuat buket bunga sendiri, para peserta juga berkesempatan untuk menikmati piknik di rooftop Loa Living yang beralaskan rumput sintetis dengan menyuguhkan pemandangan lanskap area Solo Baru.

Dengan membayar biaya sebesar Rp198.000, para peserta sudah mendapatkan goodie bag yang berisi florist kit, rented flower dan picnic tools, breakfast dan merchandise dari Loa Living, serta berbagai voucher diskon dari sponsor.

Acara ini didukung oleh salah satu brand skincare ternama yaitu TAVI, serta beberapa brand ternama di Kota Solo seperti A&M Co. Bakehouse, Pleasure Please, Amcoffe, Style Story, dan Eden Coffee.

Rangkaian acara dimulai sejak pukul 08.00 WIB , di mana para peserta melakukan registrasi ulang dan diarahkan menuju tempat pikniknya masing-masing. Workshop berlangsung hingga pukul 10.00, ditutup dengan pemilihan best bouquet yang mendapatkan free skincare dari TAVI dan juga foto bersama seluruh peserta dan penyelenggara.

Merangkai bunga di Rooftop Loa Living Hotel Solo Baru
Merangkai bunga di Rooftop Loa Living Hotel Solo Baru. (Istimewa)

Acara ini bertujuan mengenalkan rooftop Loa Living Hotel sebagai salah satu fasilitas yang disediakan Loa Living dan bisa menjadi pilihan untuk menyelenggarakan acara.

Rooftop ini mampu menampung hingga 50 orang. Workshop LOS FM X Loa Livingini menjadi salah satu activity. Sebelumnya, Loa Living menyelenggarakan acara 1st Anniversary di rooftop ini. Activity lain yang diselenggarakan adalah Yoga Class.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya