SOLOPOS.COM - Sejumlah pengunjung menyantap hidangan menu khas Solo di Food Court Solo Grand Mall, Rabu (22/11/2023). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, SOLO — Public Relations Solo Grand Mall, Irenika Kusumaningrum menyambut baik Piala Dunia U-17 2023 di Kota Solo.

Ia berharap wisatawan berkunjung dan menyantap hidangan menu khas Solo di Food Court Solo Grand Mall.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Manajemen sendiri berharap dengan adanya penyelenggaraan Piala Dunia di Kota Solo, Food Court kami dapat menjadi tempat yang nyaman dan bersahabat bagi wisatawan yang ingin merasakan kuliner lokal dan menjelajahi cita rasa khas Indonesia dengan harga yang terjangkau dan suasana yang ramah,” kata dia dalam keterangan tertulis, diterima Solopos.com, Rabu (22/11/2023).

Dia mengatakan Food Court yang terletak di lantai 3 Solo Grand Mall ini telah menjadi destinasi unggulan bagi para pemburu kuliner yang menginginkan makanan berkualitas dengan harga terjangkau serta variasi menu yang melimpah.

Beragam menu hidangan khas Indonesia yang autentik seperti gudeg, selat, geprek, sop, gorengan, penyetan, pempek, seblak, timlo, nasi goreng, dan banyak lagi tersedia di area ini.

Banyak menu paket lengkap nasi dan lauk ayam disertai es teh yang tersedia mulai dari hanya Rp. 15.000. Selain makanan berat, berbagai kudapan atau snack kekinian seperti chicken steak, waffle, ice cream, gelato, pentol, artisan drink, kopi, dim sum, chicken-pop, donuts dan lainnya juga tersedia dari harga Rp. 4.000 saja.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Food Court Solo Grand Mall memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk menikmati hidangan lezat saat berkunjung ke mal tanpa merasa khawatir dengan harga mal yang identik mahal.

“Selain daripada pilihan menu yang melimpah, rata-rata cost makanan per porsinya juga sangat murah, baik itu makanan berat ataupun cemilan dan minuman. Dengan ini harapannya agar pengunjung Solo Grand Mall tidak beranggapan jika makan di mall harus mahal, melainkan mereka dapat menikmati kuliner dengan harga ramah di kantong,” ujar dia.

Selain itu, dia mengatakan kehadiran Food Court Solo Grand Mall tidak hanya tentang makanan yang lezat dan pas di kantong, tetapi juga tentang kenyamanan.

Dengan banyaknya meja dan kursi yang telah disediakan, pengunjung dapat menikmati makanan mereka dengan santai, tanpa perlu khawatir tidak mendapat tempat duduk.

“Kami memahami betapa pentingnya kenyamanan bagi pengunjung kami. Oleh karena itu manajemen menempatkan kurang lebih 800 buah kursi dan 300 buah meja makan yang tersebar di lantai 3. Kami ingin pengunjung dapat bersantap dengan rasa puas dan santai, sehingga mereka akan tetap setia berkunjung ke Solo Grand Mall untuk berburu kuliner setiap waktu,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya