SOLOPOS.COM - Serangkaian acara fashion show competition dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek di Lorin Solo Hotel, Sabtu (21/1/2023). (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi).

Solopos.com, KARANGANYAR — Perayaan Tahun Baru Imlek di Lorin Solo Hotel berlangsung meriah, Sabtu (21/1/2023).

Singing competition dan fashion show cheongsam competition yang mengawali acara Prosperity Imlek Dinner pun mendapat animo besar dari masyarakat.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Diketahui, Prosperity Imlek Dinner dibuka dengan singing competition lagu-lagu Mandarin/umum bernuansa Imlek.

Acara yang digelar di Puri Parisuko Lorin Solo sejak pukul 15.00 WIB itu diiikuti oleh 15 peserta dari kalangan usia 8-17 tahun.

Selanutnya untuk fashion show cheongsam competition digelar di lobi hotel sekitar pukul 17.00 WIB. Acara tersebut diikuti oleh sekitar 37 peserta.

Kegiatan tersebut digelar atas kerja sama Lorin Solo Hotel dengan Solopos Media Group (SMG). Manager Sirkulasi SMG, Franky Simon, mengatakan kedua kegiatan kompetisi tersebut mendapat respons positif dari masyarakat. Terbukti dengan jumlah peserta yang membeludak.

“Sebenarnya untuk fashion show kami targetkan 20 peserta. Namun ternyata jumlah pendaftar mencapai 30 orang lebih. Begitu juga dengan singing competition,” kata dia, Sabtu.

Senior Public Relation Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari, juga mengaku terkejut dengan animo masyarakat yang cukup besar untuk mengikuti acara perlombaan dalam rangka memeriahkan Imlek tersebut.

“Untuk singing competition memang kami tutup di 15 peserta, sebab ini semua harus selesai sebelum pukul 19.00 WIB untuk dinner. Jujur ini mengejutkan, animo para peserta bisa over dari yang kami targetkan,” kata dia.

Para pemenang lomba langsung diumumkan setelah fashion show berakhir.

Para pemenang fashion show cheongsam competition yakni Juara 1, Angelic D.; Juara 2 , Rajwa Aisyah; dan Juara 3, Gracelyn A. Sedangkan untuk singing competition para jawaranya yakni Juara 1, Stephanie Mora; Juara 2, Eksawanda A.; dan Juara 3,  Aphrodita H.

Sementara, acara Prosperity Imlek Dinner juga tak kalah meriah. Ada hiburan live music hingga barongsai.

Dalam acara tersebut, tarian barongsai juga menyapa para pengunjung yang melakukan dinner di Sasono Bujono Restaurant Lorin Solo Hotel.

Selain dari para tamu yang telah melakukan reservasi, dinner juga diikuti oleh keluarga peserta lomba baik dari singing competition dan fashion show.

Pada saat dinner tersebut, beragam menu istimewa disajikan. Mulai dari tuna yu sheng, Hongkong noodle salad, yang chao fried rice, Peking duck, chicken kungpao, mandarin pudding, es longan dan masih banyak menu lainnya.

“Kami juga kaget ada peserta dari Jawa Timur yang juga ambil paket compulsory room package. Mungkin dengan animo seperti ini ke depan kami akan buat acara yang lebih besar. Memang action plan satu tahun ke depan, memang ada beberapa event yang akan digelar. Kami akan banyak berkolabiorasi dengan pihak kedua atau ketiga agar lebih wow lagi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya