SOLOPOS.COM - Promo Pertamina. (Istimewa).

Solopos.com, SEMARANG — Pertamina menggeber program cashback 45% untuk pembelian bahan bakar minyak (BBM) produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex melalui aplikasi MyPertamina.

Program dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia dengan tema MyPertamina Merdeka Cashback 45% tersebut digelar selama 38 hari sejak, Selasa (25/7/2023) hingga Kamis (31/8/2023).

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Berdasarkan rilis yang dikirim kepada jurnalis, Jumat (11/8/2023),  Pjs Area Manager Communication, Relation, dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Marthia Mulia Asri, menyampaikan syarat dan ketentuan promo di semua wilayah se-Indonesia tersebut.

“Untuk mendapatkan cashback MyPertamina sebesar 45% atau sebesar maksimal Rp.15.000, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 30.000 dengan metode pembayaran LinkAja dan transaksi minimal Rp. 17.000 dengan metode pembayatan OVO. Program ini berlaku pada jam bertransaksi dilakukan antara pukul 06.00 sampai dengan 22.00 WIB dan cashback didapatkan sebanyak satu kali per user selama periode promo berlangsung. Masih ada kesempatan hingga 20 hari kedepan”, ujarnya.

Lebih lanjut Marthia mengajak masyarakat untuk setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina.

“Selain kualitas mesin kendaraan kita terjaga, juga banyak promo menarik yang bisa didapatkan, tentunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina”, imbuhnya.

Sebagai informasi kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia. Lebih detailnya dapat dilihat pada https://mypertamina.id/spbu.

Marthia juga mengklaim metode bertransaksi dengan cashless sudah banyak digemari masyarakat.

Banyak manfaat yang diperoleh seperti lebih praktis, tidak perlu kembalian, meminimalisir uang tercecer, meminimalisir pencurian, disusul  ragam promo menarik.

“Salah satunya promo Pertamina MyPertamina Merdeka Cashback 45% yang berlangsung sejak 25 Juli hingga 31 Agustus 2023 atau selama 38 hari,” kata Marthia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya