SOLOPOS.COM - Olahraga pound fit pertama di HARRIS Hotel & Conventions Solo, Sabtu (26/8/2023) lalu. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Mengusung tema healthy lifestyle, HARRIS Hotel & Conventions Solo tidak jauh dari kegiatan olahraga yang rutin diselenggarakan setiap bulannya.

Pada Agustus ini, hotel berbintang 4 tersebut menggelar kegiatan olahraga pound fit. Pound fit merupakan olahraga kekinian yang menggabungan senam, angkat beban, dan menari jadi satu.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Olahraga yang baru dikenalkan di Solo ini berasal dari Los Angeles, lalu menyebar ke beberapa negara, salah satunya Indonesia. Di Solo, Pound fit belum begitu populer, tapi bisa jadi pilihan masyarakat.

HARRIS Hotel & Conventions Solo menjadi hotel pertama di Solo yang menggelar olahraga pound fit pada Sabtu (26/8/2023) lalu. Kegiatan olahraga tersebut disambut antusias yang tinggi dari masyarakat.

Pada Sabtu lalu, pound fit yang digelar di area Taman Ageng HARRIS Hotel & Conventions Solo bahkan diikuti 90-an peserta dari berbagai wilayah.

Marketing & Branding HARRIS Hotel & Conventions, Katarina Jessica mengatakan pound fit menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan.

“Ini kali pertama kami mengadakan kegiatan olahraga pound fit dan tidak disangka mendapatkan respons positif dari masyarakat hingga ada yang menginginkan untuk kegiatan ini dibuat reguler setiap bulannya, karena banyak yang tidak mendapatkan kuota untuk mengikutinya pada kesempatan kali ini,” kata dia.

Instruktur pound fit di HARRIS Hotel & Conventions Solo pada Sabtu lalu, Dika, berharap olahraga kali pertama itu bisa membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Mudah -mudahan masyarakat bisa terus antusias untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan kami selanjutnya, dan semoga dari sini kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga semakin meningkat. Karena dari olahraga akan meningkatkan imun tubuh menjadi lebih bagus dan stabil,” kata Dika.

Sebelumnya, tidak hanya pound fit, HARRIS Hotel & Conventions Solo konsisten menggelar berbagai jenis kegiatan olahraga setiap bulan. Olahraga tersebut di antaranya yoga, zumba dan lainnya.

Kegiatan olahraga yang digelar oleh HARRIS Hotel & Conventions Solo setiap bulannya akan selalu diinfokan melalui instagram official @harrishotelsolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya