SOLOPOS.COM - Peresmian KCP bank bjb di Prambanan Klaten, Kamis (24/11/2022). (Istimewa)

Solopos.com, BANDUNG — Bank bjb terus memperluas layanan dengan membuka jaringan kantor baru di wilayah Kudus dan Klaten, Jawa Tengah demi memudahkan nasabah mendapatkan produk dan jasa layanan perbankan yang cepat dan inovatif.

Acara peresmian dan pembukaan bank bjb KCP Kudus di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 27-29, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota Kudus, Kudus, Jawa Tengah, berlangsung meriah pada Rabu (23/11/2022).

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Hadir dalam acara tersebut Direktur Operasional bank bjb Tedi Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan bank bjb Nunung Suhartini dan CEO Regional 5 bank bjb Arris Mirawan.

Selain itu juga dihadiri perwakilan muspika, unsur Polri dan TNI, serta Ketua Koperasi Serba Usaha Sarana Hidup Sejahtera Arief Hanuryanto.

Peresmian tersebut diwarnai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim yang dilakukan secara simbolis oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Taspen, bank bjb Kelola JHT, JKK & Jaminan Kematian

Selain itu juga ada signing nasabah UMKM 1 Djapar dan Titik Wahyuni serta Pemimpin Cabang bank bjb Semarang Doddy Irawadi yang disaksikan oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan.

bank bjb kudus
Peresmian KCP bank bjb di Kudus, Rabu (23/11/2022). (Istimewa)

Sementara acara peresmian pembukaan bank bjb KCP Prambanan di Jalan Raya Solo-Jogja KM 17 Desa Tlogo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, berlangsung khidmat pada Kamis (24/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan, dan Pemimpin Cabang bjb Surakarta Angga Estrio Pratama bersama jajaran pemimpin bank bjb lainnya.

Selain itu juga dihadiri perwakilan muspika yang diwakili oleh Sekretaris Camat Prambanan Iwan Kurniawan, serta unsur Polri dan TNI.

Baca Juga: Dorong Ekspor Indonesia, Ini yang Dilakukan BJB

Peresmian tersebut juga diwarnai dengan penyerahan Santunan kepada Anak Yatim, serta signing nasabah UMKM.

Dalam sambutannya, Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan mengatakan kehadiran KCP Kudus dan KCP Prambanan akan menjadi motivasi dan semangat baru bagi seluruh insan bank bjb untuk dapat berkontribusi menggerakan roda ekonomi di Kabupaten Kudus – Jawa Tengah dan Kabupaten Klaten.

“Bank bjb KCP Kudus dan KCP Prambanan hadir untuk melayani masyarakat sekitarnya, dan diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah melalui layanan yang cepat dan inovatif,” ujar Tedi.

Menurutnya, Kudus dan Klaten punya potensi luar biasa yang dapat digali secara optimal demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Jelang Right Issue, Bank BJB Genjot Beragam Inovasi Digital

“Bank bjb KCP Kudus dan KCP Prambanan akan membuka tangan lebar untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah serta masyarakat sekitar demi menggerakan roda ekonomi,” kata Tedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya