SOLOPOS.COM - Citranet memperluas infrastruktur dan jaringan Internet berbasis kabel fiber optic. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA –  Sebagai salah satu perusahaan Internet Service Provider (ISP) yang tumbuh dan berkembang di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah, PT Jembatan Citra Nusantara (Citranet) memperluas infrastruktur dan jaringan Internet berbasis kabel fiber optik.

Perluasan ini dilakukan di sejumlah ruas jalan dan area perumahan yang berada di wilayah Kabupaten Sleman dan Bantul, DIY serta Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Citranet

Direktur Operasional Citranet, Riza Tantular mengungkapkan, upaya perluasan jaringan ini rencananya dilakukan secara terus menerus dan bertahap untuk memenuhi tingginya antusiasme masyarakat yang menginginkan hadirnya jaringan Internet yang stabil dengan harga terjangkau.

Saat ini Citranet menghadirkan paket Internet berbasis fiber optik dengan biaya berlangganan mulai dari Rp220.000 per bulan dengan kecepatan hingga 20 Mbps tanpa adanya batasan kuota.

“Adanya paket Internet rumahan yang tergolong murah ini, tentu minat masyarakat cukup tinggi. Sehingga sering banyak permintaan masuk untuk kita bisa hadir di sana,” ujar Riza Tantular dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: Citranet hadirkan Personal Broadband Access dengan harga terjangkau

Selain memperluas jangkauan jaringan, Citranet juga aktif membagikan beragam promo dan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin mendaftar berlangganan paket Internet dari Citranet.

Marketing Communication Citranet, Fiki Septiawan juga menambahkan saat ini masyarakat dapat melakukan pengecekan coverage area jaringan fiber optik Citranet secara mandiri melalui laman www.citra.net.id atau juga dapat menghubungi beragam sosial media resmi perusahaan untuk dapat dibantu informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya