SOLOPOS.COM - Venture capitalist Jefrey Joe bergabung menjadi board member komunitas pemberdayaan startup nasional Endeavor Indonesia. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Komunitas pemberdayaan startup yakni Endeavor Indonesia, menunjuk seorang venture capitalist yakni Jefrey Joe sebagai board member terbaru mereka.

Informasi tersebut disampaikan melalui rilis yang diterima Solopos.com, Jum’at (28/7/2023).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Jefrey merupakan seorang pengusaha dan General Partner Alpha JWC Ventures dengan pengalaman bisnis yang mumpuni. Dia juga merupakan pendiri platform pembayaran tagihan online pertama di Indonesia, Alterra.

Jefrey sebelumnya juga sudah lama terlibat sebagai board member di beberapa perusahaan antara lain Kredivo, VIDA, dan Evermos. Dia juga pernah terlibat sebagai board member di Kopi Kenangan, perusahaan yang pada awal bisnisnya masih bernaung di bawah Endeavor Indonesia.

“Mungkin ini adalah masa-masa yang menantang bagi industri, tetapi saya percaya bahwa akan ada para wirausaha yang berpeluang untuk menghadirkan nilai ekonomi baru,” papar Jefrey menyambut perannya di Endeavor Indonesia.

Dia optimis ke depannya ekosistem startup akan terus memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui berbagai kolaborasi. Jefrey berkomitmen membantu wirausahawan berdampak tinggi di Indonesia agar mampu meraih kesuksesan bagi mereka.

Dia juga berharap mampu berkontribusi kembali pada ekosistem yang mendukung para pendiri perusahaan dalam mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan serta terukur.

Co-Founder dan Executive Chairman di TAP Group dan Chairman Endeavor Indonesia, Arif P. Rachmat, mengatakan Endeavor Indonesia telah memainkan peran kunci dalam mempercepat kesuksesan para wirausahawan berdampak tinggi dan mendorong ekosistem mereka agar semakin berkembang pesat di Indonesia.

“Kami dengan hangat menyambut Jefrey ke jajaran direksi kami. Rekam jejaknya yang luar biasa di Alpha JWC dan pengalamannya yang luas membuatnya menjadi amunisi yang berharga untuk membimbing dan mendukung para entrepreneur dalam mengembangkan strategi bisnis yang tepat dan berkelanjutan serta mencapai keunggulannya. Peran inspiratif Jefrey dalam industri ini akan berlanjut secara mulus ke posisinya sebagai board member, dan kami sangat menantikan dampak lain yang akan ia ciptakan,” lanjut Arif.

Menurutnya, Jefrey mampu memberikan dampak dalam membentuk masa depan kewirausahaan di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara yang lebih besar.

Hal ini karena Arif menganggap Jefrey memahami ekosistem kewirausahaan hingga pemahaman pada landskap bisnis lokal sehingga bisa mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya