SOLOPOS.COM - Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggelar kegiatan spesial untuk memperingati Hari Ibu berupa Cooking Battle, Rabu (21/12/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggelar kegiatan spesial untuk memperingati Hari Ibu berupa lomba memasak makanan tradisional.

Cooking Battle tersebut diadakan pada Rabu (21/12/2022) di Rosemary Meeting Room, Favehotel Solo Baru, Sukoharjo.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Dalam kegiatan ini Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggandeng Bhayangkari Kabupaten Sukoharjo dan KCK Cab XLVII Dim 0726/Sukoharjo untuk mengikuti Cooking Battle.

“Acara Cooking Battle ini mengangkat ketela dan singkong sebagai bahan dasar masakan yang bertujuan eksplorasi makanan tradisional. Kami percaya, di tangan para ibu yang selalu kreatif di dapur dapat memberikan inspirasi menu yang terbaik dari olahan ketela dan singkong. Sehingga menu tradisional dapat memiliki varian menu yang beragam dan bisa bersaing dengan menu-menu kekinian dan familier untuk generasi saat ini,” ujar Khuswatus Solikhin selaku Cluster Hotel Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Acara yang dimulai pukul 12.00 WIB diawali dengan jamuan makan siang, sambutan dari Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, SE dan Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, SIK, M.PICT., M.Krim.

Baca Juga: Unik! Favehotel Solo Sulap Daun Jati Jadi Pohon Natal

Ada juga pembacaan puisi dari TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol dan TK Kemala Bhayangkari 58 Kartasuro sebagai bentuk ucapan Hari Ibu.

Acara makin seru yang ditayangkan langsung di Instagram @mlampahsolo.

Para peserta Cooking Battle mendapatkan waktu 60 menit untuk memasak semua bahan-bahan yang telah disediakan oleh Executive Chef favehotel Solo, Aris Sasongko.

Untuk Cooking Battle tersebut, peserta memperebutkan hadiah Portable Induction dari Modena, 10 voucher breakfast dari favehotel Manahan Solo dan Solo Baru, bumbu masak dari Kokita, sembako dari Sania dan produk kesehatan dari CJDW Network.

Baca Juga: Lewat Promo Favefriday 9.9, Favehotel Solo Tawarkan Staycation Hemat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya