SOLOPOS.COM - Ketua PWI Rembang, Musafa beserta jurnalis Rembang saling berinteraksi pada acara Media Meet Up dengan Jurnalis Rembang yang bertempat di Rumah BUMN Rembang, Kamis (3/11/2022). (Istimewa)

Solopos.com, REMBANG – PT Semen Gresik (PTSG) menggelar kegiatan pertemuan atau meet up media bersama jurnalis se-Kabupaten Rembang yang bertempat di Rumah BUMN Rembang, Kamis (3/11/2022).

Turut hadir dalam acara Senior Manager of Communnication & CSR PTSG, Dharma Sunyata beserta jajaranya, Ketua PWI Rembang Musafa, dan seluruh jurnalis se-Kabupaten Rembang.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Senior Manager of Communnication & CSR PTSG, Dharma Sunyata mengungkapkan kegiatan tersebut menjadi tempat untuk mempererat tali silaturahmi PTSG dengan insan jurnalis Rembang dan juga yang tergabung dalam PWI Rembang.

“Media merupakan mitra kerja dalam hal komunikasi dan informasi yang turut mendukung reputasi perusahaan di mata masyarakat. Kami berharap jalinan sinergitas ini terus terbangun agar Semen Gresik tetap tumbuh dan berkembang di tengah banyak tantangan yang dihadapi,” kata Dharma, dalam sambutan acaranya.

Dharma menambahkan dukungan media selalu dibutuhkan dalam mempublikasikan program – program kegiatan yang memberikan kemaslahatan kepada masyarakat.

Baca Juga: Semen Gresik Gelar Pelatihan Membatik Kelompok Difabel Blora Mustika

Sementara itu Ketua PWI Rembang, Musafa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih adanya kegiatan ini dapat kembali bersilaturahmi dengan para jurnalis se-Kabupaten Rembang.

“Harapannya hubungan yang sudah baik antara PTSG dengan para jurnalis mampu terjaga dan bisa lebih intens dalam publikasi berita maupun informasi ke masyarakat,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Sekarang ini, tambahnya, dengan kemajuan zaman yang semakin modern dan tantangan yang lebih kompleks, maka menjadi seorang jurnalis harus mampu beradaptasi di manapun dia berada.

Baca Juga: Semen Gresik Raih 2 Penghargaan BUMN Awards Kategori Building Materials Company

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya