SOLOPOS.COM - Area Marketing Nutrifood Solo, Fauzan Fadhillah, memaparkan materi di Nutrihub Solo, pada Jumat (26/1/2024). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SOLO — Momen perayaaan ke-20 tahun HiLo dimeriahkan dengan re-launching logo baru dan pemberian edukasi kepada ibu-ibu di Kota Solo tentang pentingnya kebutuhan protein setiap hari, di Nutrihub Solo, Jumat (26/1/2024).

Are Marketing Nutrifood Solo, Fauzan Fadhillah menjelaskan selama 20 tahun pihaknya terus konsisten memberikan edukasi nutrisi tubuh yang dibutuhkan setiap usia.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Spesial hari ini juga adalah untuk launching produk baru kami, yaitu HiLo Chocofit dalam kemasan UHT atau ready to drink. Kami juga mengundang 25 ibu-ibu dari Komunitas Sahabat Ibu, karena memang salah satu target market kami dengan produk HiLo Platinum itu di usia produktif dan sudah memiliki anak,” terang Fauzan saat ditenui Solopos.com, seusai acara.

Hilo Platinum, lanjut Fauzan adalah produk yang tinggi protein dan rendah lemah. Produk tersebut juga diklaim tinggi kalsium dan vitamin D atapun 12 vitamin lainnya.

Walaupun hari ini hanya mengundang segmen ibu-ibu, Fauzan menyebut pangsa pasar susu protein cukup luas.

Dalam salah satu riset, sebanyak 46% warga Indonesia masih belum mencukupi kebutuhan sumber protein harian. Banyak orang yang berkonsentrasi mengatasi rasa lapar, tanpa memenuhi kebutuhan protein ataupun nutrisi lainnya.

“Maka dari itu kami mengedukasi melalui komunitas seperti ini, dan bahkan komunitas lainnya. Harapannya awareness terkait kebutuhan protein akan semakin tinggi,” kata dia.

Di semua segmen usia, lanjut Fauzan, HiLo menyediakan produk sesuai kalangan usia tertentu. HiLo Platinum juga hadir dengan berbagai rasa, misalnya cokelat dan vanila.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzan juga menjelaskan makna logo baru dari HiLo. Secara keseluruhan logo HiLo tidak banyak berubah. Namun pihkanya ingin menan pada warna biru untuk melambangkan kepercayaan.

Kemudian warga hijau tersebut melambangkan nutrisi harus diambil dari bahan alami yang terbaik.

Bentuk oval juga melambangkan sel yang mengandung filosofi, bahwa sel penting untuk menyusun tubuh untuk beraktivitas. Selain itu, bentuk tulisan HiLo menggambarkan kuat dan dinamis. Artinya, di setiap usia, bisa bertumbuh dan berkembang dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya