SOLOPOS.COM - Ilustrasi fashion store. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Bagi anak muda khususnya para mahasiswi pencinta fashion mungkin sering bingung untuk memilih tempat yang menjual berbagai macam pakaian dengan berbagai model, kualitas yang baik namun dengan harga terjangkau.

Mengingat, tampil modis, cantik nan stylish pasti akan menambah rasa percaya diri kalian kan?

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Produk fashion terutama pakaian terus berubah sesuai dengan tren terkini. Banyak gerai-gerai fashio berlomba-lomba menyajikan pilihan dengan berbagai macam keunggulannya.

Nah, berikut rekomendasi beberapa gerai pakaian di sekitar Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Pabelan, Kartasura, Sukoharjo berdasarkan penelusuran Solopos.com, Sabtu (11/3/2023):

Cik Cik Fashion

Bagi kalian mungkin tidak asing dengan gerai pakaian Cik Cik Fashion. Toko pakaian yang berada di Jl. Menco Raya, Nilasari, Gonilan, Kartasura buka pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Di Cik Cik Fashion kalian dapat menemukan berbagai item pakaian secara lengkap mulai dari kemeja, blouse, cardigan,jaket, jilbab, celana kulot, jeans,dan lain-lain. Tak hanya busana, toko ini juga menjual sepatu dan tas.

“Belanja di Cik Cik, busana yang dijual standar secara bahan, kebanyakan model pakaian yang ada itu fast model atau pasaran. Untuk harganya standar kadang harganya miring tapi sesuai dengan kualitas yang diberikan,” tutur Danis salah satu pembeli di Cik Cik saat ditemui Solopos.com.

Apabila kalian merasa jauh untuk berbelanja di Cik Cik Fashion area UMS, Cik Cik Fashion juga membuka cabang di kawasan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dengan alamat Jl. Surya Utama, Jebres dengan jam operasional sama.

Mika Hijab Store

Gerai busaha ini beralamat Jl Menco Raya No.8, Nilagraha, Gonilan, Kartasura Sukoharjo. Mika Hijab Store ini buka setiap hari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Di sini kalian dapat menemukan berbagai item pakaian mulai dari gamis, kemeja, blouse, kulot, hingga rok.

Untuk kalian yang ingin membeli jilbab dan aksesoris seperti ikat pinggang, tas, dan sepatu kalian juga dapat membeli di Mika Hijab Store, hanya kalian harus berpindah tempat karena tempatnya terpisah yakni dua blok kiri dari Mika Hijab Store utama.

Mika Hijab Store juga memiliki cabang di UNS yang beralamat Jl. Surya Utama No.7a, Jebres. Dengan jam operasional sama.

Enbe Store UMS

Gerai pakaian berlantai dua ini berlokasi di Geduren, Karangasem, Laweyan. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Di Enbe Di lantai I kalian akan menemui item kemeja, cardigan, dan blus. Untuk di lantai II kalian akan menemui item seperti kulot, jilbab, tas, dan sepatu.

Untuk harga per item di Enbe Store ini juga relatif ramah bagi kantong mahasiswa. Apabila kalian terlalu jauh untuk berbelanja di kawasan UMS, kalian juga bisa berbelanja di salah satu gerai Enbe lainnya di daerah Mojosongo, lengkapnya di Jl. Brigjen Katamso, Mojosongo, Jebres.

Bestbuy Store

Bestbuy Store gerai yang memiliki bangunan dua lantai ini terletak di Jl. Menco Raya No.47C, Nilagraha, Gonilan, Kartasura. Dengan jam operasional pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB, store ini menjual item pakaian dengan berbagai model pakaian dan beragam warna seperti kemeja, blus, cardigan, kulo,t dan lain-lain. Selain offline, Bestbuy juga membuka online store di e–commerce Shopee.

“Bahan [pakaian] yang ada di Bestbuy bagus-bagus, model bajunya enggak pasaran,” tutur Aurell, salah satu pembeli kepada Solopos.com.

Nah, itu tadi beberapa gerai busana yang ada di sekitar UMS. Jadi kalian engga usah bingung lagi mencari tempat untuk membeli pakaian untuk mempercantik penampilan kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya