SOLOPOS.COM - Ilustrasi table manner di Aston Solo Hotel

Solopos.com, SOLO — Table manner mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat umum. Table manner adalah tata cara makan yang mengatur cara penggunaan peralatan makan, etika serta cara duduk pada saat makan.

Dengan penerapan table manner yang benar maka dapat diharapkan bisa menunjukan sikap yang baik selama jamuan makan berlangsung.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Mempelajari table manner bukanlah sesuatu yang mudah dan membutuhkan waktu untuk terbiasa. Dengan mempelajari table manner adalah memperluas koneksi bisa menambah nilai kelas sosial dan meningkatkan kemampuan bersosialisasi.

Marketing Communication Aston Solo Hotel, Adi Surya Atmadja, menjelaskan Aston Solo Hotel mempunyai paket Table Manner dengan harga mulai dari Rp100.000 net/pax yang sudah meliputi Table Manner Course, Table Manner Certificates dan modul pembelajaran.

“Tidak hanya belajar table manner namun peserta juga akan diberikan demonstrasi Making Bed dan Hotel Tour,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com.

Dia menjelaskan Table Manner di Aston Solo Hotel tidak hanya untuk kalangan siswa perhotelan saja, namun juga terbuka untuk umum. Apabila ada kelompok, organisasi atau instansi yang ingin mempelajari table manner dapat langsung menghubungi Aston Solo Hotel.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket Table Manner yang ada di Aston Solo Hotel, dapat langsung menghubungi nomor whatsApp +62271 788 2000 ataupun klik link yang ada di bio instagram @ASTONSolohotel.

Berlokasi strategis di pusat kota, Aston Solo hotel memberikan kenyamanan tamu untuk berkunjung ke tempat wisata maupun pusat perbelanjaan di Kota Solo.

Menawarkan 168 kamar dengan desain modern, Aston Solo Hotel dilengkapi dengan restoran, kolam renang, spa. Untuk konferensi dan acara sosial, hotel menyediakan tiga ruang pertemuan multifungsi dengan kapasitas hingga 100 tamu dan sebuah ballroom yang dapat menampung 700 tamu dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya