SOLOPOS.COM - Lorin Solo Hotel dan sister company Syariah Hotel Solo berbagi 1000 takjil gratis di Plaza Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (18/4/2023). (Istimewa/BC)

Solopos.com, SOLO — Memasuki penghujung bulan Ramadhan, Lorin Solo Hotel dan sister company Syariah Hotel Solo mengadakan kegiatan sosial berbagi 1000 takjil gratis di Plaza Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (18/4/2023), menggandeng Radio Solopos FM sebagai media partner.

Pembagian takjil gratis ini dimulai tepat pada pukul 16.30 WIB dan dihadiri perwakilan Head of Department dan karyawan-karyawati masing-masing departemen. 

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Turut hadir pula General Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo, Heri Haryosa. “Pembagian 1000 takjil gratis tersebut merupakan salah satu wujud dan cinta kami kepada masyarakat dan lingkungan,” ucap Heri, dalam sambutannya mengawali acara.

Setelah sambutan, seribu takjil tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat yang sudah mengantri, bahkan sebelum acara dimulai. 

Takjil juga dibagikan kepada pengendara yang melintas disepanjang Jl. Adi Sucipto, tepatnya di depan Stadion Manahan. 

Pada kesempatan tersebut, manajemen Lorin Grup menyediakan takjil berupa aneka es seperti es cincau, es dawet, es campur, kolak pisang, es buah dan lain sebagainya. Sebanyak 1.000 takjil itu ludes hanya dalam hitungan 15 menit.

Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo, Dhani Wulandari menyebut pembagian takjil gratis merupakan agenda tahunan.

“Alhamdulillah, tahun ini kami bisa kembali menggelar salah satu kegiatan sosial yang sudah menjadi agenda tahunan kami setelah sempat sebelumnya terhenti karena Pandemi. Kali ini kami memilih area Plaza Manahan, karena kami lihat lokasi ini strategis,” kata dia.

Panitia juga menyediakan games ringan dan beberapa doorprize guna menambah keseruan sembari menunggu waktu berbuka puasa. 

“Kami berharap kegiatan bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya