SOLOPOS.COM - Para pemenang SBBI Awards 2023 pada sesi V. Acara penghargaan SBBI yang digelar di De’ Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (16/3/2023). (Solopos/Sri Sumi Handayani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pengukuhan pemenang Sesi ke-V dalam acara Solo Best Brands Indonesia (SBBI) ke-24 yang digelar tahun 2023 diberikan kepada 13 brand.

Acara ini digelar Solopos Media Group (SMG) di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (16/3/2023).

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Dalam sesi kelima sebanyak 14 brand mendapatkan gelar sebagai Best Digital Performance seuai kategorinya masing-masing.

Untuk rookie car diraih Hyundai Stargazer, Crossover MPV didapatkan oleh Mitsubishi Xpander Cross, SuperApp Perbankan didapatkan oleh Livin Mandiri.

Untuk Deposito didapatkan oleh BNI Deposito, Lembaga Amil Zakat di Soloraya diraih oleh Solopeduli, Air Purifier Sharp dan Rumah Sakit Layanan Kesehatan Mata didapatkan oleh Rumah Sakit Mata Solo.

Sedangkan untuk kategori SD Swasta Terbaik di Soloraya diperoleh SD Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat, kategori SMP Swasta Terbaik di Soloraya diraih SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat, SMA Swasta terbaik di Soloraya diperoleh SMA Batik 1 Solo, Air Minum Dalam Kemasan terbaik diperoleh Aqua sedangkan untuk bata ringan terbaik didapatkan Blesscon.

Menurut Managing Director RS Mata Solo, Azka Shovia, kepada Solopos.com pada Kamis (16/3/2023) penghargaan ini menjadi salah satu cara mengenalkan RS Mata Solo kepada masyarakat Soloraya bahkan hingga Jawa Tengah.

“Bersyukur dengan kemenangannya dan berharap semakin tenar. Kami memang baru berjalan 10 tahun dan ke depannya semakin dikenal masyarakat Soloraya dan Jawa Tengah sebagai tempat untuk pengobatan dan perawatan mata,” ulas Azka.

RS Mata Solo juga sedang menyiapkan sejumlah program untuk terus berkembang di antaranya adalah dengan menambah dokter spesialis dan membuat riset untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Program selanjutnya menambah dokter spesialis mata agar pelayanan semakin mudah dan memadai. Sekaligus melakukan riset, keuntungannya akan membuat RS Mata semakin dikenal dan bisa meningkatkan pelayanan agar masyarakat mendapatkan hasil terbaik,” tambah Azka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya