SOLOPOS.COM - cara "Exclusive Tiba-Tiba Party feat Mr Jono & Joni” pada Jumat (24/2/2023) malam sukses mengguncang Musro The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Acara “Exclusive Tiba-TibaTiba Party feat Mr Jono & Joni” yang disaksikan ratusan penonton pada Jumat (24/2/2023) malam sukses mengguncang Musro The Sunan Hotel Solo.

Penampilan Jono & Joni sukses menggoyang fans di Solo dengan remix lagu dangdut versi digital kekinian. Kemeriahan acara semakin lengkap dengan penampilan DJ Hollon, DJ Jovansky, Ivory Band dan MC Widya Rosena.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Grup DJ remix dangdut versi rekayasa digital asal Kediri menjadi magnet bagi ratusan fansnya. Selama satu jam penuh mereka menggeber deretan tembang remix yang sangat asyik dan sukses membuat ratusan penggemarnya bergoyang.

Acara dibuka oleh Ivory Band disusul dengan penampilan DJ Hollon & DJ Jovansky yang semakin membawa para pengunjung bergoyang ke atmosfer pesta yang memanas.

Di tengah euforia penonton, MC Widya memberikan games, quiz dan doorprize kepada pengunjung yang beruntung. Pada puncak acara, penampilan spesial dari Jono & Joni semakin menghebohkan suasana pesta.

Keseluruhan rangkaian acara berjalan dengan sukses dan lancar, memuaskan para penonton khususnya fans fanatik Jono & Joni.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, Jono & Joni sengaja dihadirkan sebagai bintang tamu di Musro yang selama ini mewadahi tembang-tembang lokal yang sedang menjadi tren di pasaran dan banyak digemari anak muda.

“Mengusung konsep tematik party taman bermain, diharapkan menjadi angin segar dunia hiburan kota Solo. Diharapkan dengan kembalinya Musro dengan konsep yang baru bisa menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta yang mengesankan di Kota Solo,” tuturnya dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya