SOLOPOS.COM - Produk makanan sehat dari Soyomayo. (Istimewa/Arini Kartika Sari).

Solopos.com, SOLO — Ramadan dimanfaatkan oleh pelaku usaha katering di Solo untuk menawarkan paket menu berbuka. Salah satunya diungkapkan oleh Pemilik Darso Catering, Yosua Eka Setiawan.

Paket menu berbuka yang ditawarkan adalah buffet dan delivery order. Selain paket home service, Yosua juga menawarkan paket hemat.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Yosue mengatakan paket home service menawarkan buka bersama yang anti ribet dengan tema Ramadan Buffet dengan minimal pemesanan 30 paket dan free takjil. Harganya mulai Rp35.000 per paket.

Paket home service ini tidak termasuk pelayanan, hanya mengantarkan makanan sampai ke lokasi. Tidak dikenakan tambahan ongkos kirim jika jarak pengiriman kurang dari 10 kilometer.

Paket Berkah seharga Rp35.000, berisi nasi, bakmi goreng, oseng buncis/ kangkung, ayam pop/ ayam fillet, sup racikan, acar, sambal, kerupuk, teh, dan air putih.

Sementara itu untuk Paket Silaturahmi 2 yang dibanderol dengan harga Rp55.000, dengan pilihan menu, yaitu nasi, bakmi goreng/ bihun goreng, oseng buncis/ kangkung/ paklay, ayam fillet/ ayam rica/ ikan fillet/ sapi lada hitam, sup racikan, acar, sambal, kerupuk, teh, air putih, dan buah potong/ es kopyor.

Yosua mengatakan pihaknya juga melayani pemesanan paket hemat mulai Rp13.000 per box dengan minimal pemesanan 25 kardus.  Pemilik Katering Soyo Mayo, Arini Kartika Sari juga menawarkan paket berbuka dengan paket lima hari, dengan harga Rp165.000 per paket dan Rp180.000 per paket.

“Kami [Ramadan] hanya paket lunch dan paket buka untuk bulan Ramadan,” papar Arini saat dihubungi Solopos.com pada Jumat (24/3/2023).

Arini menguraikan untuk paket seharga Rp165.000 tidak dikenakan ongkos kirim tambahan selama lima hari.

Menu katering yang ia tawarkan berbeda setiap harinya, mulai dari roasted chicken cah brokoli, beef gyoza nasi bakar, tuna mentai tumis caisim, pepes ayam sayur asem, dan beef bestik orak-arik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya