SOLOPOS.COM - Pemenang hadiah utama mobil Daihatsu Rocky program Espos Vaganza, Hudaini Ahkam, berfoto dengan mobil hadiahnya di Griya Solopos, Solo, Selasa (28/2/2023). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Setelah sebelumnya pemenang undian hadiah sepeda motor Yamaha N-Max program Espos Vaganza yang mengambil hadiahnya, kini giliran pemenang hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, tiba di Griya Solopos untuk mengambil hadiahnya.

Banyak cerita menarik dari pemenang hadiah mobil tersebut. Sebelumnya disebutkan pemenang hadiah mobil tersebut adalah warga Jakabaring, Palembang, Hudaini Ahkam.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Pada Selasa (28/2/2023) sekitar pukul 09.00 WIB pagi, bapak tiga anak tersebut telah tiba di Griya Solopos. Sebenarnya dia yang menempuh perjalanan udara itu sudah tiba di Solo sejak Senin (27/2/2023) petang.

Hari itu adalah kedatangannya kali pertama di Solo. Tujuan utamanya hanya satu, yakni mengambil hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky warna hitam yang dia dapatkan dari program Espos Vaganza 2022.

Kedatangannya disambut langsung oleh jajaran pemimpin Solopos Media Group (SMG), seperti Presiden Direktur (SMG), Arif Budisusilo; Direktur Keuangan & SDM SMG, Anissa Nurul Aini, dan Direktur Bisnis dan Konten SMG, Suwarmin.

Hudaini sangat senang dengan hadiah yang dia dapatkan. Meskipun hingga saat itu dia masih seperti tidak percaya telah mendapatkan hadiah satu unit mobil.

Dia juga sempat menceritakan, awalnya dia hanya iseng membuka portal Solopos.com. Saat itu dia langsung tertarik dan terkesan dengan tampilan dan informasi yang disajikan di Solopos.com. Menurutnya tampilan dan informasi yang tersaji di Solopos.com berbeda dengan portal berita online kebanyakan. Dimana biasanya banyak media online yang memiliki tampilan dengan dipenuhi iklan yang tidak jelas. Bahkan judul dan isi beritanya terkadang juga tidak sesuai.

Dia juga semakin tertarik dengan adanya sajian berita premium Solopos.com, Espos Plus. Meski harus berlangganan, menurutnya tidak menjadi masalah.

“Jadi ini beda, menurut saya menarik, maka saya mau berlangganan,” kata dia saat itu.

Mungkin sudah menjadi rezekinya untuk mendapatkan hadiah utama itu. Awalnya, saat ingin melakukan registrasi berlangganan Espos Plus, dirinya ingin mengisi data dirinya asal-asalan.

“Awalnya mau saya cantumkan nama panggilan saja, asal saja. Tapi entah kenapa saat itu saya berpikir, kalau seumpama nanti saya menang bagaimana kalau data dirinya tidak sesuai KTP?” lanjut dia.

Dia berpikir, jika nantinya menang dan namanya tidak sesuai KTP akan bermasalah. Seolah punya firasat, dari situ Hudaini memutuskan untuk mencantumkan nama asli sesuai KTP.

Ternyata apa yang menjadi kekhawatirannya terbukti. Saat hari pengundian berlangsung, Selasa (31/1/2023), Namanya muncul sebagai pemenangnya, bahkan sebagai pemenang hadiah utama.

Espos Vaganza merupakan bagian dari program konten Espos Plus di Solopos.com. Selanjutnya Solopos juga akan meluncurkan program-program lain untuk memanjakan pelanggan. Di antaranya ada Solopos Free Ads, yang hanya dengan membayar Rp5.000 sebulan bisa mendapatkan berita Solopos.com tanpa iklan.

Selain itu ada juga e-paper yang dapat dinikmati dengan cara yang baru, e-magazine, hingga Kuis Solopos dengan beragam tema yang menarik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya