SOLOPOS.COM - Media gathering yang dikemas dalam pertandingan sepak bola persahabatan PT Pegadaian Kanwil XI Semarang melawan para jurnalis di Kota Semarang yang tergabung dalam Jurnalis FC. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — PT Pegadaian Kanwil XI Semarang menggelar media gathering yang dikemas dalam pertandingan sepak bola persahabatan melawan para jurnalis di Kota Semarang yang tergabung dalam Jurnalis FC.

Pertandingan persahabatan tersebut digelar di Stadion Citarum Kota Semarang, Rabu (15/11/2023) malam. Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Nuril Islamiah, hadir langsung dan ikut bermain dalam pertandingan tersebut.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Nuril Islamiah menuturkan, selama ini sinergitas antara Pegadaian Kanwil XI Semarang dengan para jurnalis terjalin dengan baik. Melalui pertandingan persahabatan tersebut, diharapkan hubungan yang sudah terjalin semakin diperkuat dan lebih baik lagi.

“Tidak dipungkiri, kemajuan Pegadaian Kanwil XI Semarang saat ini juga adanya support dari teman-teman media yang selama ini sudah banyak membantu dalam hal publikasi, baik kegiatan maupun program dan produk Pegadaian,” kata Nuril, di sela pertandingan.

Dikatakannya, kinerja bisnis Pegadaian Kanwil XI Semarang hingga saat ini sangat bagus. Bahkan mengalami peningkatan yang signifikan dan sudah melebihi target yang ditetapkan.

“Pencapaian saat ini tak lepas dari bantuan teman media yang selalu membantu. Karenanya, sinergitas ini tentu diharapkan terus berlanjut dan semakin baik lagi,” ucapnya.

Sebagai bentuk sinergitas lainnya, Nuril berharap, tak hanya pertandingan sepak bola saja. Diharapkan, nantinya ada kegiatan dan program yang bisa dikerjasamakan.

“Berapapun skor akhir pertandingan, itu tidak penting karena tujuannya bukan mencari kemenangan, tapi untuk kebersamaan. Kami harap, tidak hanya kali ini [pertandingan persahabatan] saja, mungkin kegiatan lainnya juga,” tandasnya.

Sebelum pertandingan persahabatan dimulai, juga dilakukan penyerahan cinderamata berupa kepingan logam mulia dari Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang Nuril Islamiah kepada perwakilan tim Jurnalis FC.

Perwakilan Jurnalis FC, Budi Romadhoni berterima kasih karena diberi kesempatan untuk menjalani pertandingan persahabatan dengan Pegadaian Kanwil XI Semarang. Ia juga berharap, pertandingan persahabatan bisa digelar secara rutin agar sinergitas yang terbentuk semakin baik lagi.

“Kami sebagai jurnalis tentunya berpikir jauh ke depan, bahwa dalam menjalin sinergitas tak melulu hanya mengenai materi publikasi semata. Akan tetapi di luar itu, perlu dibangun hubungan secara emosional yang baik pula, di antaranya melalui pertandingan persahabatan seperti ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya