SOLOPOS.COM - Panggung Emas Ramadan merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Festival Ramadhan yang diselenggarakan Pegadaian sejak awal Bulan Ramadan 1445 H di 61 lokasi tersebar di seluruh Indonesia. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA-Pegadaian menggelar Panggung Emas Ramadan secara serentak pada 12 lokasi di berbagai penjuru Indonesia yang dimulai dari tanggal 29 hingga 31 Maret 2024. Dimeriahkan hiburan dari berbagai artis lokal dan ibukota, acara ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk masyarakat, maupum perlombaan dengan tema Bulan Suci Ramadan.

Panggung Emas Ramadan merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Festival Ramadhan yang telah sukses diselenggarakan sejak awal bulan Ramadan 1445 H di 61 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Mengusung konsep pasar rakyat, acara ini hadir untuk memberikan pengalaman yang menarik bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan, seperti Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, Tabligh Akbar, Penyerahan Santunan Anak Yatim, Pengumuman Pegadaian Poin, dan acara lainnya.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah mengatakan acara tahunan yang dihelat setiap bulan puasa bertajuk Panggung Emas Ramadan ini bertujuan untuk menghibur sekaligus memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat agar lebih dekat dan mengenal Pegadaian melalui berbagai macam kegiatan.

“Harapan kami acara ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan banyak pihak. Tidak hanya memberikan literasi dan informasi terkait produk dan program Pegadaian, kegiatan ini menjadi bentuk komitmen Pegadaian dalam mendukung UMKM naik kelas melalui Bazar UMKM. Selain membuka pintu rezeki bagi UMKM, kegiatan ini membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya lebih luas. Dengan adanya momen Ramadan ini, kami juga ingin berbagi dengan sesama melalui bantuan dan santunan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Elvi.

Jangan lewatkan Panggung Emas Ramadan Pegadaian di lokasi terdekat di tempat Anda, Ramadan bareng Pegadaian #BisaLebih seru dan berkah, informasi selengkapnya dapat diakses melalui https://sahabat.pegadaian.co.id/acara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya