SOLOPOS.COM - Sejumlah warga mengikuti kegiatan Posyandu Lansia yang digelar di Solo Paragon Hotel & Residences, Rabu (25/10/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Bekerja sama dengan Posyandu Wijaya Kusuma, Solo Paragon Hotel & Residences mengadakan kegiatan Posyandu Lansia. Acara itu diikuti sejumlah warga lansia yang tinggal di wilayah Kalitan RT 01/RW 02, Penumping Laweyan, Solo.

Penyelenggaraan acara tersebut bertujuan membina dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar hotel. Posyandu Lansia Wijaya Kusuma tersebut berlangsung pada Rabu (25/10/2023) pagi sekitar pukul 10.00 WIB di lantai Upper Ground, Solo Paragon Hotel & Residences. Total ada sekitar 60 warga lansia yang mengikuti acara itu.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Dalam kegiatan tersebut, para lansia mendapatkan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan tensi darah, gula darah, dan konsultasi kesehatan. Tak hanya itu, mereka juga diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan senam. Acara ditutup dengan sesi bernyanyi dan menikmati hidangan makanan bersama.

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para lansia dan sekaligus sebagai wadah interaksi sosial bagi mereka. “Dengan demikian, pihak hotel juga memiliki peran untuk berdampak baik dan positif kepada masyarakat sekitar,” kata Mahadewi dalam rilis, Kamis (26/10/2023).

Solo Paragon Hotel & Residences berharap melalui kegiatan seperti itu, hubungan baik dengan masyarakat sekitar dapat terus terjalin dan memberikan dampak positif. Sementara Ketua Posyandu Lansia Wijaya Kusuma, Suwarso, mengatakan kegiatan Posyandu di Solo Paragon Hotel & Residences, adalah kegiatan kali pertama.

“Acara Posyandu Lansia biasanya diadakan di pos kami. Namun ini pertama kalinya Posyandu Lansia diadakan di Solo Paragon Hotel & Residences. Kami berterimakasih atas dukungan dan kepedulian dari pihak hotel kepada kami, kami berharap acara seperti ini akan terus berlanjut sampai kedepannya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya