SOLOPOS.COM - Manajemen The Sunan Hotel Solo menyerahkan bantuan melalui Baznas untuk diberikan kepada warga Solo yang terdampak bencana banjir yang terjadi pada Kamis-Jumat (16-17/2/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Bencana banjir yang terjadi di Kota Solo pada Kamis-Jumat (16-17/2/2023) mendorong karyawan The Sunan Hotel Solo untuk membangun kepedulian kepada sesama.

Seluruh keluarga besar karyawan The Sunan Hotel Solo melalui Sunan Peduli berinisiatif untuk mengumpulkan dana sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir di Kota Solo.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Terdapat 16 kelurahan di empat kecamatan di wilayah Kota Solo yang terendam banjir akibat luapan Sungai Bengawan Solo.

Dana bantuan yang terkumpul senilai Rp12 juta diserahkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Surakarta yang beralamat di Jl. Dr Moewardi 52 Laweyan Solo, pada Rabu (22/2/2023).

Bantuan diserahkan langsung oleh General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari didampingi Human Resources Manager The Sunan Hotel Solo, Kristriyanto.

Bantuan diterima oleh salah satu pimpinan Baznas Surakarta, Kiai Haji Al Munawar dan wakil Ketua Baznas Surakarta, Bambang Mintosih.

Pada kesempatan itu Retno Wulandari menyampaikan bantuan tersebut merupakan wujud serta bentuk solidaritas dan kepedulian kepada warga yang terkena musibah banjir.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban saudara kita yang rumahnya terdampak banjir.

D i masa mendatang, The Sunan Hotel Solo akan terus melanjutkan partisipasi aktifnya dalam kegiatan Corporate Social Responsibility yang dilakukan sehingga dapat berkontribusi positif bagi sosial, kemanusiaan dan lingkungan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya