SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel turut mendukung gerakan kampanye #BeraniGundul yang digagas oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dengan Lions Club Solo yang digelar di Solo Paragon Mall, Minggu (26/2/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO —  Aston Solo Hotel turut mendukung gerakan kampanye #BeraniGundul yang digagas oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dengan Lions Club Solo. Kampanye tahun ini bertempat di Solo Paragon Mall pada Minggu (26/2/2023).

“Ini merupakan bentuk dukungan kami untuk anak-anak penyintas kanker yang tengah berjuang melawan penyakitnya. Kehadiran kami diharapkan menjadi suntikan moral untuk menguatkan mereka,” terang HR Manager Aston Solo Hotel, Harnita Cyndies dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Salah satu rangkaian acara gerakan yang telah dilakukan secara rutin sejak 2014 ini adalah cukur massal dengan tujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap anak dengan kanker sekaligus memberi semangat agar anak-anak tersebut berani melakukan pengobatan kemoterapi.

Seperti yang diketahui bersama bahwa efek samping dari pengobatan kanker adalah kerontokan rambut hingga berakibat botak seringkali menjadi momok para penderitanya.

Ditemui secara terpisah, marketing communication Aston Solo Hotel, Bintang Felfian menyampaikan hadirnya event seperti ini penting untuk proses penyembuhan anak dengan kanker karena mereka tidak hanya membutuhkan pengobatan secara medis melainkan juga dukungan dan perhatian dari keluarga, kerabat, serta lingkungan sekitar.

“Maka dari itu, Aston Solo Hotel mendukung pelaksanaan acara #BeraniGundul 2023 ini,” ujar Bintang.

Sementara itu, perwakilan dari Lions Club Solo, Yenny mengungkapkan rasa terima kasih kepada Aston Solo Hotel.

“Kami sebagai panitia acara mengucapkan banyak terima kasih pada ASTON Solo Hotel dan semua pihak yang telah bersedia menjadi bagian dari kelangsungan acara ini,” ujarnya.

Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia akan terus melakukan gerakan #BeraniGundul untuk menjalin kerja sama strategis, melaksanakan edukasi sosial, dan menggalang dana demi memberi dukungan bagi seluruh anak di Indonesia yang menderita penyakit kanker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya