SOLOPOS.COM - Pelaksanaan pendonoran darah di Safron meeting room, Fave Hotel Manahan Solo pada Sabtu (12/2/2022). (Istimewa-Fave Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO – Fave Hotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) punya cara unik dalam merayakan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine. Dengan menggandeng PMI Solo dan ARMY fans BTS Korea, Fave Hotel menggelar pendonoran darah.

Kegiatan rutin ini juga sebagai bentuk kasih sayang dan kecintaan kepada sesama dari Fave Hotel Solo. Hanya saja kegiatan pendonoran kali ini berbeda dan unik. Selain menggandeng masyarakat, juga menggandeng ARMY ( Adorable Representative M.C. For Youth).

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Selain menggandeng ARMY komunitas fans club dari grup musik BTS asal Korea, pelaksanaan pendonoran darah kali ini juga mendekati Hari Kasih Sayang. Sehingga dirasa istimewa untuk kegiatan bulan ini.

Baca juga: Faisal Basri: Transformasi OJK Harus Segera Dilakukan

“Pendonoran darah ini bertujuan sebagai kepedulian sosial kami terhadap lingkungan sekitar dan juga mengedukasi masyarakat terutama generasi muda. Agar mereka juga berani melakukan donor darah. Diharapkan juga kegiatan ini dapat membantu PMI dalam penyediaan kebutuhan darah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Hotel Manager Fave Hotel Solo, Khuswatus Solikhin dalam keterangan persnya, Sabtu (12/2/2022).

Kegiatan ini, lanjutnya, dipusatkan di Safron meeting room, Fave Hotel Manahan Solo pada Sabtu (12/2) mulai pukul 09.00 WIB – 13.00 WIB. Di sela-sela kegiatan donor darah tersebut, diadakan juga acara live cooking menu Korea, yang dibawakan langsung oleh Executive Chef Fave Hotel Solo, Aris Sasongko.

Baca juga: Ada Pohon Natal Ramah Lingkungan di 2 Hotel Solo, Begini Penampakannya

Menu Korea merupakan menu terbaru dari Fave Hotel Solo yang telah diluncurkan pada awal Januari 2022. Beragam menu yang disajikan antara lain Kimchi Jjigae, Korean Garlic Bread, Croffle, serta Korean Purple Cha.

“Kami sangat mendukung sekali kegiatan sosial dalam bentuk apapun, karena kepedulian dan tolong menolong itu harus melekat erat di kehidupan sosial. Kegiatan donor darah ini mewakili seluruh ARMY di manapun mereka berada. Kami juga mengajak ARMY untuk selalu melibatkan diri dalam kegiatan sosial, karena sekecil apapun dukungan kita, pasti dan akan sangat berguna untuk masyarakat Indonesia,” ujar ARMY BTS Fan, Aknes Abtinus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya