SOLOPOS.COM - Ilustrasi produk UMKM. (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO — Pelaku usaha, mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang tergabung dalam Partguyuban UMKM Solo (PUS) bakal bagi-bagi takjil gratis tiap akhir pekan selama Ramadan 2023. Selain itu, PUS juga menggelar sejumlah bazar di beberapa lokasi.

Hal ini disampaikan oleh Perintis PUS, Iman Buhairi Santoso, saat dihubungi Solopos.com pada Minggu (26/3/2023).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Pembagian takjil gratis perdana dilakukan pada hari ini, di depan Hetero Space, Kecamatan Jebres, Kota Solo, mulai pukul 15.30 WIB. Takjil yang akan dibagikan tersebut merupakan produk UMKM yang tergabung dalam PUS.

Iman menguraikan bagi-bagi takjil gratis tersebut dilakukan setiap akhir pekan, dilanjut setelah hari ini jatuh pada 2 April 2023, 9 April 2023, dan terakhir pada 16 April 2023.

“Ada 1.000 produk UMKM, semangat berbagi cari berkah dan pahala di Bulan Ramadan,” ujar Iman.

Selain itu, Iman menguraikan PUS juga menggelar sejumlah bazar di berbagai tempat di sekitar Kota Solo. Bazar tersebut digelar misalnya dalam agenda Semarak Ramadan Pasar Takjil UMKM 2023 ini bertempat di halaman parkir barat Gedung Wanita Sasana Krida Kusuma, Manahan Solo, Hall Parkir PTPN Radio, Mal Bangunan Mitra 10 di Solo Baru, Palur Plaza, dan Hall Parkir Hetero Space.

Bazar yang digelar di Mitra 10 Solo Baru, Palur Plaza, dan di Hetero Space tersebut akan digelar mulai 1 April hingga 15 April 2023. Terdapat puluhan stan dengan berbagai jenis makanan dan minuman untuk berbuka yang siap untuk diburu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya