SOLOPOS.COM - Produk Mitsubishi kembali mendapatkan penghargaan sebagai Best Brand untuk kategori Mobil SUV (Mitsubishi New Pajero Sport) dan Best Digital Performance Crossover MPV (Xpander Cross) di ajang SBBI Awards 2023 yang diselenggarakan Solopos Media Group (SMG) di De Tjolomadoe, Kamis (16/3/2023).

Solopos.com, KARANGANYAR — Produk Mitsubishi seri Pajero Sport dan Xpander terus melakukan perubahan untuk memuaskan konsumen otomotif, termasuk di Soloraya. Pada ajang SBBI Awards 2023, dua produk tersebut kembali mendapatkan penghargaan sebagai Best Brand untuk kategori Mobil SUV (Mitsubishi New Pajero Sport) dan Best Digital Performance Crossover MPV (Xpander Cross).

Pada SBBI 2022 lalu, produk Mitsubishi untuk dua seri tersebut juga mendapatkan penghargaan. Branch Manager Sun Star Motor Solo, Petrus Indrojono, mengatakan sebagai dealer resmi Mitsubishi, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Soloraya yang telah mempercayakan produk-produk Mitsubishi sebagai pilihannya.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Meski begitu penghargaan di ajang SBBI Awards 2023 ini sekaligus menjadi tantangan baginya untuk terus berinovasi dan melakukan perbaikan. Termasuk dalam hal pelayanan.

Mengenai dua produk yang kembali mendapatkan penghargaan, dia mengatakan sejauh ini keduanya telah melakukan banyak perubahan untuk mendukung kebutuhan dan kenyamanan serta keselamatan pelanggan. Misalnya untuk produk New Pajero Sport yang memiliki banyak fitur. Produk tersebut juga telah mengusung teknologi dengan spesifikasi Euro 4.

“Selain itu dilengkapi juga dengan fitur keamanan, aoudio, aksesoris dan sebagainya. Juga tentunya fitur kenyamanan dan keamanan dalam berkendaraan sehingga ini menjadi yang dibutuhkan masyarakat,” kata dia, Kamis (16/3/2023).

Sementara untuk produk seri Xpander, Mitsubishi juga telah melakukan berbagai inovasi mulai dari awal peluncurannya hingga produk terbaru saat ini, Xpander Cross.
“Ada perubahan yang signifikan yang sesuai masukan konsumen. Sekarang ini Xpander Cross bahkan banyak orang yang mengatakan sebagai baby Pajero. Sebab banyak fitur Pajero yang juga ada di Xpander Cross,” jelas dia.

Lebih lanjut dia mengatakan berbagai macam survei yang dilakukan untuk mengukur kualitas produk dan layanan akan sangat bermanfaat untuk kemajuan ke depan.
Menurutnya secara internal di Sun Star Motor juga memiliki survei kepuasan pelanggan. Begitu pula dari pihak ATPM atau agen tunggal pemegang merek, yang juga melakukan survei sejenis.

“Tentunya ini [SBBI] jadi tambahan kami, mau tidak mau sebagai ini akan kami gunakan sebagai bahan evaluasi kami untuk tetap eksis. Akan kami kelola, untuk kemudian melakukan inovasi, dan melakukan perubahan,” kata dia. Inovasi yang dimaksud adalah berkaitan dengan pelayanan, produk dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya