SOLOPOS.COM - Keseruan tari balet sebagai ppening 10th Anniversary, The Park Mall di Atrium The Park Mall, Solo Baru, Kamis (2/11/2023). (Istimewa).

Solopos.com, SUKOHARJO — Dalam rangka merayakan 10th Anniversary, The Park Mall mengadakan pertunjukan balet yang dibawakan oleh Ariani Ballet di Atrium The Park Mall, Solo Baru, Kamis (2/11/2023).

“Pertunjukan Ballet yang dibawakan oleh Ariani Ballet membawa tema Thinkerbell in F10WERLAND, menggambarkan seorang Thinkerbell sang peri kecil yang pemberani serta ceria dengan nuansa berada di Flower Land, Ariani Ballet menghadirkan Ballet Class Mob,” terang Public Relation, The Park Mall, Githa Nareswari, Kamis.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Acara dalam rangka memperingati Hari Balet Dunia, setiap 2 November sekaligus pembuka rangkaian anniversary yang ke 10 tahun The Park Mall itu menggandeng Ariani Ballet.

Tak kalah seru, pertunjukan balet juga melibatkan 100 peserta mulai dari usia tiga tahun hingga remaja. Pertunjukkan tersebut mendapatkan menjadi ajang apresiasi para penari oleh masyarakat atau penonton yang hadir.

“Melalui kesenian tari balet generasi muda Indonesia dapat belajar mengenal disiplin yang tinggi serta bagaimana berkerja sama dengan sesamanya. Pembelajaran ini penting sekali untuk masa depan mereka sebagai manusia dewasa yang mau berkecimpung di bidang apapun,” tutur Githa.

“Tidak hanya pertunjukan balet, pada tanggal 2 November 2023 juga ada penampilan dari finalis The Park Singing Idol Season 1 dan 2 yang sudah lolos seleksi babak penyisihan dari bulan September – Oktober,” kata Githa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya