SOLOPOS.COM - Melalui rangkaian projek properti, SWID menghadirkan layanan terbaru berupa barcode atau one click service bagi para penghuni apartemen di Mataram City. (Istimewa).

Solopos.com, YOGYAKARTAPerusahaan properti terkemuka yang fokus pada pengembangan proyek-proyek inovatif dan berkualitas tinggi yakni PT Saraswanti Indoland Development Tbk (SWID) terus mengokohkan komitmennya untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Melalui rangkaian projek properti yang telah memberi kontribusi nyata dalam memajukan wilayah, SWID menghadirkan layanan terbaru berupa barcode atau one click service bagi para penghuni apartemen di Mataram City.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Sejalan dengan komitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuni apartemen, barcode atau one click service hadir sebagai solusi inovatif untuk mempermudah interaksi antara penghuni dengan manajemen apartemen, serta outlet-outlet di wilayah Mataram City.

Dengan inovasi di bidang teknologi ini, SWID menghadirkan transformasi yang memperkuat branding Mataram City sebagai Apartemen Zaman Metaverse.

Melalui aplikasi barcode atau one click service ini, para penghuni apartemen, baik di Tower Sadewa maupun Tower Yudhistira, dapat mengakses berbagai layanan dan melakukan transaksi di seluruh wilayah Mataram City hanya dengan sekali klik.

Para penghuni dapat dengan mudah mengajukan permintaan bantuan kepada manajemen apartemen, melakukan transaksi di outlet-outlet yang berpartisipasi, serta mengakses informasi terkait acara dan kegiatan di kawasan tersebut.

“Kami sangat bersemangat dengan peluncuran barcode atau one click service ini. Ini merupakan langkah konkret kami untuk memberikan pengalaman hidup yang lebih baik dan praktis bagi para penghuni apartemen kami di Mataram City. Kami yakin teknologi dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas hidup, dan barcode atau one click service adalah bukti nyata komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada para penghuni kami,” kata Direktur Pemasaran SWID, Ratri Paramita.

Tidak hanya itu, barcode atau one click service juga membuka peluang bagi para penghuni untuk mendapatkan akses yang lebih cepat dan mudah terhadap berbagai layanan di Mataram City.

Layanan tersebut meliputi pemesanan layanan kebersihan, permintaan perbaikan, informasi layanan umum, serta transaksi di outlet-outlet yang tersebar di seluruh wilayah ini.

Tentang PT Saraswanti Indoland Development Tbk

PT Saraswanti Indoland Development Tbk. (SWID) merupakan perusahaan properti yang berkomitmen dalam menghadirkan proyek-proyek berkualitas tinggi, kreatif, dan inovatif untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Sejak didirikan pada tahun 2010, SWID telah mengukir berbagai prestasi gemilang di industri properti dan terus berdedikasi untuk memberikan solusi hunian yang terbaik.

Sebagai informasi lebih lanjut tentang PT Saraswanti Indoland Development, masyarakat bisa langsung mengunjungi kanal www.saraswantiproperty.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya