SOLOPOS.COM - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan penghargaan kepada sejumlah media massa pada acara OJK Apresiasi Media Massa 2023. Solopos.com mendapat penghargaan untuk kategori Media Online Daerah Terproduktif. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan penghargaan kepada sejumlah media massa pada acara OJK Apresiasi Media Massa 2023. Solopos.com mendapat penghargaan untuk kategori Media Online Daerah Terproduktif.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Solopos.com, Rini Yustiningsih, di Jakarta pada Senin (27/11/2023). Dalam sambutannya, Ketua Dewan Komisioner OJK Mahendra Siregar mengatakan pemberitaaan di media massa sangat membantu akuntabilitas dan pertanggungjawaban lembaga pengawas sektor jasa keuangan tersebut kepada publik.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Penilaian akhir periode lembaga negara seberapa jauh akuntabilitas diukur,” ujarnya pada kesempatan itu.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Perlindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi menyebutkan acara pada hari ini merupakan yang pertama kali dilakukan, atau saat OJK berusia 12 tahun. “Kami memberikan apresiasi kepada 36 media,” kata Kiki, sapaan akrabnya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul OJK Beri Lima Penghargaan kepada Bisnis Indonesia Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya