SOLOPOS.COM - Pembukaan Creative Space Nutrihub Solo yang beralamat di Jalan Moh. Husni Thamrin Nomor 16, Kerten, Laweyan, Solo, Jumat (1/9/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, SOLO — Perusahaan industri makanan dan minuman kesehatan, Nutrifood, resmi membuka creative space Nutrihub Solo yang beralamat di Jalan Moh. Husni Thamrin Nomor 16, Kerten, Laweyan, Solo, Jumat (1/9/2023).

Area Marketing Nutrifood Solo, Fauzan Fadhillah, mengatakan creative space tersebut dibangun sesuai dengan empat pilar Nutrifood.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

“Ada empat pilar, yang pertama dari kesehatan, edukasi, lingkungan, dan inklusivitas. Harapannya Nutrihub bisa menggaet seluruh komunitas atau seluruh lini stakeholder di Solo saling berkolaborasi dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Solo,” ujar Fauzan saat ditemui media di Nutrihub Solo, Kamis (14/9/2023).

Fauzan meneruskan, pembukaan Nutrihub Solo dilakukan untuk memperkenalkan brand-brand Nutrifood ke masyarakat Solo. Harapan dari Nutrifood yakni mengampanyekan pola hidup sehat.

Pantauan Solopos.com, Nutrihub merupakan creative space yang terdiri atas satu bangunan dengan dua lantai. Lantai pertama memiliki kapasitas 10 orang sementara lantai kedua berkapasitas 20 orang.

Fasilitas yang tersedia antara lain ruang acara yang mampu dijadikan ruang penyelenggaraan event berkapasitas 15-30 orang serta ruang meeting dengan kapasitas 15-25 orang.

Nutrihub juga mampu menyediakan pembicara untuk seminar atau workshop bertemakan bisnis, marketing, dan leadership.

Selain itu, fasilitas tambahannya yakni penyediaan refreshment berupa minuman dari Nutrifood, meliputi NutriSari, HiLo, dan Lokalate. Selain ruang event dan ruang meeting, Nutrihub juga dilengkapi ruang olahraga.

Nutrihub Solo menjadi creative space terbaru Nutrifood yang sudah digencarkan di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini Nutrihub sudah ada di Aceh, Medan, Jambi, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Tangerang, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Makassar, Manado, Bali, dan Solo.

Fauzan mengatakan fasilitas-fasilitas di Nutrihub dapat dimanfaatkan dengan gratis asalkan bekerja sama dengan salah satu brand Nutrifood.

Program-program yang diselenggarakan di Nutrihub antara lain meeting, seminar, workshop, workout bersama, pembuatan podcast, dan masih banyak lagi.

Namun, Nutrihub tidak menerima kerja sama dengan brand yang tidak mendukung value kesehatan Nutrifood.

Nutrifood berdiri sejak Februari 1979 dan telah memiliki jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari 30 negara di dunia. Produk ternama mereka antara lain Tropicana Slim, NutriSari, HiLo, L-Men, dan WRP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya