SOLOPOS.COM - Nusantara Energi Indonesia (NEI).

Solopos.com, SOLO – PT Nusantara Energi Indonesia (NEI) membantah berita yang menyebutkan sejumlah perusahaan di bawah naungan NEI memiliki kaitan dengan Prabowo Subianto.

Direktur Utama PT Nusantara Energi Indonesia (NEI), Nilawati, menyampaikan NEI menaungi sejumlah perusahaan seperti PT Trimata Benua (TB), Global Makara Teknik (GMT), Ombilin Fusi Nusantara (OFN), Ombilin Energi (OE), Trans Energy Indonesia (TEI), Solusi Daya Indonesia (SDI) dan Ombilin Power (OP). Dia membantah PT NEI berikut perusahaan di bawah naungannya memiliki kaitan dengan Prabowo Subianto yang saat ini berstatus sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu Presiden (Pilpres) pada 2024.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Nilawati menegaskan hal itu terkait dengan pemberitaan di Solopos.com berjudul Jadi Capres Terkaya, Ini Daftar Perusahaan Prabowo di Dalam dan di Luar Negeri yang terbit pada Selasa (17/10/2023). “Kami membantah berita yang disampaikan terkait dengan perusahaan-perusahaan yang dimiliki oleh Prabowo (Nusantara Energy), yang membawahi PT Trimata Benua (TB), Global Makara Teknik (GMT), Ombilin Fusi Nusantara (OFN), Ombilin Energi (OE), Trans Energy Indonesia (TEI), Solusi Daya Indonesia (SDI) dan Ombilin Power (OP),” jelas Nilawati dalam keterangan resmi kepada Solopos.com, Rabu (1/11/2023).

“Dengan tegas kami sampaikan bahwa perusahaan-perusahaan TB, GMT, OE, TEI, SDI dan OP tersebut adalah perusahaan-perusahaan yang dimiliki dan di bawah naungan PT Nusantara Energi Indonesia yang keseluruhan saham-sahamnya dimiliki oleh kelompok usaha PT Nusantara Kapital Indonesia yang tidak ada kaitannya dalam bentuk apapun dengan Prabowo,” tegas Nilawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya