SOLOPOS.COM - Pengunjung memeriahkan booth Nuon saat ajang Indonesia Comic Con X DG Con 2023, di Jakarta Convention Centre (JCC) Assembly, beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut Nuon membawa Nuon Experience yang memberikan pengalaman digital terbaik bagi para pengunjung.(Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Perkembangan dunia digital telah menjadi bagian dari industri kreatif di Indonesia dengan mengadopsi teknologi digital kontemporer. Indonesia telah menempatkan diri sebagai salah satu pemain utama dalam dunia ekonomi kreatif dan digital.

Sejalan dengan hal tersebut, Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sekaligus perusahaan yang bergerak di bidang digital lifestyle turut aktif mendukung industri bisnis digital.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Nuon membagikan pengalaman digital tak terlupakan dari beragam produk unggulan Nuon melalui keikutsertaan pada ajang Indonesia Comic Con X DG Con 2023 di Jakarta Convention Centre (JCC) Assembly, beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk komitmen mendukung kemajuan industri bisnis digital di Tanah Air, dalam acara tersebut Nuon membawa Nuon Experience yang berfokus menciptakan pengalaman digital terbaik bagi para pengunjung dengan menghadirkan serangkaian aktivitas menarik di antaranya showcase Paw Rumble dengan agenda main bareng (mabar) gim Paw Rumble pada booth gaming zone bersama para pengunjung.

Aktivitas mabar juga dilakukan pada gim Mobile Legends Bang Bang bersama pro players e-sports ternama yaitu Kayes, Aeterna, Not Not, dan Ranger Emas yang juga turut meramaikan booth Nuon.

Nuon juga menghadirkan live performance dari guest star meliputi Sandrina Mazaya, Elaine Hartanto, Ekhsan, dan Berlliana Lovell, serta showcase layanan produk gim UPoint.id, Cursed Mansion, GameQoo, dan Air console, yang dilanjutkan dengan showcase layanan produk musik karya anak bangsa yaitu Langit Musik, Nada Sambung Pribadi 1212, dan Langitku.

Tak hanya itu, Nuon melalui Tiketapasaja.com turut berkolaborasi sebagai official ticketing partner pada Indonesia Comic Con X DG Con 2023.

CEO Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo menyampaikan, sebagai pionir di industri bisnis digital, Nuon dengan dedikasinya terhadap inovasi digital berkomitmen untuk membawa nilai tambah yang luar biasa kepada para pengunjung.

“Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Acara ini adalah salah satu panggung terbaik Nuon untuk berbagi pengalaman digital tak terlupakan, serta menginspirasi inovasi digital dengan para pengunjung yang kreatif dan bersemangat. Nuon akan terus membawa produk-produk unggulannya, hadirkan kesempatan untuk merayakan inovasi dan kreativitas sebagai upaya mendorong kemjuan industri bisnis digital di Indonesia,” ujar Aris dalam keterangan tertulis.

Untuk meningkatkan semarak pengunjung, salah satu produk Nuon yaitu UPoint.id juga menyediakan penawaran khusus pada momen 11.11 yang dapat ditemukan di website https://upoint.id/, serta konten baru di kanal YouTube UPoint E-sports. Untuk informasi jadwal tayang pada turnamen live streaming, dapat mengunjungi langsung kanal YouTube UPoint E-Sports di: https://www.youtube.com/@UPointEsports.

Nuon mengapresiasi para pengunjung yang hadir dan merasakan pengalaman digital terbaiknya di booth Nuon. Melalui gelaran Indonesia Comic Con X DG Con, Nuon semakin berkomitmen untuk terus menginspirasi kreativitas dan inovasi pada dunia hiburan digital yang akan terus tumbuh seiring waktu.

Dapatkan informasi lebih lanjut terkait produk Nuon di laman Instagram @nuondigitalindonesia dan
temukan pengalaman digital terbaik kalian!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya