SOLOPOS.COM - Buka puasa di Novotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Mengajak anak Panti Asuhan Gunungan, Serengan, Solo, Novotel Solo meluncurkan paket buka puasa dengan mengusung tema makanan Indonesia.

Keluarga besar Novotel Solo & Ibis Styles Solo beserta tamu undangan menikmati kekhidmatan berbuka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Gunungan Serengan.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Acara buka bersama berlangsung mulai pukul 17.30 WIB hingga selesai. Rangkaian acara terbilang sangat sederhana dan hangat. Saat azan Magrib berkumandang, anak-anak dari Panti Asuhan Gunungan Serengan langsung menyantap aneka ragam takjil yang sudah dihidangkan seperti jenang solo, es campur, manisan, buah-buahan, aneka kue, rujak dan masih banyak lagi.

Ada juga anak-anak yang langsung mengambil makanan hidangan utamanya yaitu sajian makanan Indonesia seperti Nasi Goreng Cabai Hijau, Mie Matah, Tumis Pare dan Toge, Chicken Szechuan, Beef Teriyaki, Pindang Kudus , Bakso Daging dan masih banyak yang lainnya.

Kegiatan ini sebagai bentuk syukur dan berbagi dengan sesama. “Karena sebagian dari rezeki kita adalah hak saudara-saudara kita yg membutuhkan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H. Semoga bulan yang dimuliakan Allah SWT ini kita senantiasa mendapat keberkahan, sehat jasmani dan rohani hingga hari kemenangan,” sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (25/3/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya