SOLOPOS.COM - Gojek luncurkan layanan GoRide Comfort layanan mobilitas roda dua yang cepat dan efisien dengan kenyamanan ekstra bagi pelanggan.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Gojek berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan ragam solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat. Terbaru, Gojek luncurkan layanan GoRide Comfort layanan mobilitas roda-dua yang cepat dan efisien dengan kenyamanan ekstra bagi pelanggan.

Layanan terbaru ini menawarkan tempat duduk yang spacious (lebih lega) dan lebih nyaman didukung armada roda-dua berukuran lebih besar. Kehadiran GoRide Comfort semakin melengkapi ragam opsi bermobilitas yang terdapat di aplikasi Gojek.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Head of Regional Corporate Affairs Goto Central West Java, Guntur Arbiansyah, menyampaikan GoRide Comfort hadir memberikan nilai lebih bagi pengguna Gojek yang kerap melakukan perjalanan dengan jarak cukup jauh, di mana kenyamanan menjadi faktor penting selama dalam perjalanan.

“Dengan satu kali klik, pengguna GoRide Comfort akan mendapatkan perjalanan dengan motor yang lebih besar dan tempat duduk atau jok yang lebih lebar, sehingga para pengguna kami bisa menikmati kenyamanan ekstra di setiap perjalanannya,”ujar Guntur dalam keterangan tertulis.

Namun, lanjutnya, bukan berarti layanan ini hanya cocok untuk perjalanan jarak jauh. Bagi pengguna GoRide yang ingin merasakan pengalaman extra nyaman di setiap perjalanan, GoRide Comfort juga bisa menjadi pilihan yang tepat,meskipun perjalananmu hanya di dalam kota, khususnya bagi yang ingin menikmati Kota Solo menggunakan kendaraan roda dua.

Hal menarik lainnya dari GoRide Comfort adalah jenis kendaraan roda dua pilihannya. Gojek telah menyiapkan sejumlah motor pilihan dengan model dan tahun yang terbaru, menjamin kualitas dan keamanan selama perjalanan.

GoRide Comfort diharapkan dapat menghadirkan solusi mobilitas yang memberikan kenyaman ekstra serta menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya wisatawan GoRide Comfort telah tersedia di beberapa destinasi wisata populer di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan akan diperluas ke wilayah-wilayah lainnya secara bertahap.

Keberadaan GoRide Comfort di wilayah ini diharapkan dapat menghadirkan solusi mobilitas yang memberikan kenyaman ekstra serta menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya wisatawan, dalam mengakses destinasi wisata di sekitar wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya