SOLOPOS.COM - Makan malam romantis di Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Bagi sebagian orang momen Hari Kasih Sayang merupakan waktu yang dinanti bersama pasangan.

Setiap pasangan tentunya memiliki kesukaan dan keinginan yang berbeda dalam menentukan lokasi yang tepat untuk menciptakan momen romantis, terutama di hari Valentine.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Untuk memenuhi kesukaan dan keinginan tersebut, Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo memberikan 3 pilihan tempat dengan 3 paket berbeda yang sudah bisa Anda pilih dan pesan mulai sekarang.

Baca Juga: Kenalkan Guston, Executive Chef di Hotel Best Western Premier Solo Baru

Mengusung tema “Romantico in Venice”, konsep makan malam set menu Italia terdiri atas hidangan pembuka, sup, lemonade gelato, hidangan utama hingga makanan penutup akan disajikan ke setiap pasangan.

Mulai dari paket Blue Garnet Romantico in Venice dengan harga Rp600,000net untuk dua orang, Anda dan orang terkasih dapat menikmati 5 sajian menu tersebut.

Sebagai pelangkap setiap pasangan akan mendapatkan 2 gelas minuman Wine. Selama makan malam para tamu akan mendengarkan iringan live music di Blue Garnet Ristorante.

Baca Juga: Citarasa Bali dan Italia di House of Blue Garnet Best Western Premier

Bagi pasangan yang menyukai makan malam dengan pemandangan, Anda dapat memilih paket makan malam romantis di Skyline21 dengan harga Rp1.200.000 net untuk dua orang.

Paket ini menawarkan Anda untuk menikmati 5 sajian menu dengan sebotol minuman wine. Sembari menikmati lezatnya makan malam, Anda dan pasangan bisa melihat indahnya langit dan pemandangan kota Solo Baru di malam hari dari lantai 21 Exclusive dan Private.

Baca Juga: Wah, Ada 21 Menu Baru Khas Italia di Best Western Premier Solo Baru

Paket Suite Romantico in Venice dapat Anda jadikan kejutan spesial dan romantis khusus untuk pasangan. Dengan membayar Rp2.500.000, paa tamu akan mendapatkan pengalaman menginap satu malam di kamar Suite dan menikmati 5 sajian menu makan malam Valentine dengan 2 gelas minuman Wine didalam kamar.

Selain menginap dan makan malam, keesokan harinya Anda juga dapat menikmati sarapan di Crystal Sapphire Restaurant untuk 2 orang mulai dari pukul 06.00 hingga 10.00 WIB.

Untuk informasi dan pemesanan anda dapat menghubungi melalui pesan WA ke nomor 089647123123/ 08988880558 atau kirimkan pesan melalui IG @crystalsapphire_restaurant / @bluegarnet_ristorante.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya