SOLOPOS.COM - Children Choir, paduan suara dengan menyanyikan lagu-lagu Natal di Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Natal tidak akan lengkap tanpa kehadiran Santa Claus. Sosok orang tua murah senyum dengan jubah merah dan rambut serta jenggot lebatnya yang berwarna putih akan hadir memeriahkan malam natal di lobby area & restaurant The Sunan Hotel Solo.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Jumat (22/12/2023), The Sunan Hotel Solo akan menggelar paket makan malam yang bertajuk Christmas Miracle Buffet Dinner. Jamuan makan malam all u can eat dengan menu khas Natal seperti Roasted Pecking Duck (Bebek Peking Panggang), Herbs Roast Chicken (Ayam Panggang Bumbu) hingga dessert khas Natal akan digelar pada Senin (25/12/2023) di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 WIB– 22.00 WIB, dengan harga Rp220.000 nett /pax.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Sosok Santa Claus memeriahkan Natal di Sunan Hotel Solo. (Istimewa)
Sosok Santa Claus memeriahkan Natal di Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Keceriaan natal akan semakin bertambah dengan digelarnya Meet & Great with Santa Claus yang akan berfoto bersama dan membagi-bagikan kado istimewa bagi anak-anak pada saat acara berlangsung.

Iringan live musik lagu-lagu natal dari Joy Love Entertainment akan semakin menambah syahdunya malam natal.

Tidak hanya suasana natal di malam, sebelumnya di sore hari juga digelar Children Choir, paduan suara dengan menyanyikan lagu – lagu Natal yang dibawakan oleh anak-anak dari grup music Soli Deo bertempat di lobby area mulai pukul 18.00 WIB.

Tunggu apalagi, rayakan malam natal bersama orang terkasih hanya di The Sunan Hotel Solo. Untuk pemesanan bisa dilakukan di The Sunan Hotel Solo (0271)731312 atau WA 0811 3981 0888.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya