SOLOPOS.COM - Ilustrasi menikah. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO — Beberapa hotel di Solo menawarkan paket resepsi ekonomis mulai dari Rp25 juta. Salah satunya adalah hotel di dekat Masjid Sheikh Zayyed, Swiss-Belhotel.

Public Relation Executive Swiss-Belhotel Solo, Paulina Yuga, mengatakan tarif Intimate Wedding of Swiss Kitchen dimulai dari Rp168.000 per paket dengan minimal 150 tamu.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Pilihan menunya terdiri dari makanan Barat, Asia, maupun tradisional dengan dua hidangan pembuka, satu sup, enam hidangan utama, dan tiga hidangan penutup, serta tiga minuman dingin, dua minuman panas. Style dari kami yaitu buffet dengan satu malam menginap di satu Executive Room dan dua Deluxe Room, ada diskon untuk kamar juga,” papar Paulina saat dihubungi Solopos, Minggu (18/6/2023).

Tarif berikutnya senilai Rp198.000 per paket dengan minimal 150 tamu. Menu terdiri dari tiga hidangan pembuka, satu sup, tujuh hidangan utama, empat hidangan penutup, tiga minuman dingin, dua minuman panas dan dua stall hidangan.

Selanjutnya ada beberapa paket resepsi ekonomis dari The Sunan Hotel Solo. Public Relation The Sunan Hotel Solo, Tika Ratna, mengatakan paket ini berupa Pool Side Intimate Wedding Under The Star dengan harga Rp37.500.000 untuk 50 tamu.

“Hidangan prasmanan untuk 50 orang, juga termasuk free food test bagi 4 orang. Dekorasi pelaminan di area kolam renang kemudian kami masih menyediakan MC dan entertainment band dengan sound system standar. Juga dengan pelengkap satu kamar satu malam untuk pengantin. Harga juga sudah termasuk pajak dan pelayanan,” papar Tika saat dihubungi Solopos, Minggu.

The Sunan Hotel juga memberikan paket akad pernikahan berupa Sunan Intimate Akad Secret Garden dengan harga Rp8.500.000 untuk 20 tamu tanpa resepsi.

Paket tersebut terdiri dari hidangan prasmanan untuk 20 orang, dekorasi meja akad, MC akad dengan sound sistem standar, transit room untuk keluarga, pelayanan dengan standar. Harga ini termasuk pajak dan pelayanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya