SOLOPOS.COM - Tesla dan Mercedes Benz AMG G 6 (Instagram @juragan_99)

Solopos.com, SOLO  — Jagat maya ramai memperbincangkan kekayaan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan99.

Netizen ramai membicarakan omzet perusahaan MS Glow yang merupakan salah satu lini bisnis milik Jurangan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Disebutkan penjualan produk MS Glow per bulan mencapai ratusan miliar rupiah.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Gedung Milik Juragan 99 di Situs Agen Properti

Melihat kegaduhan di media sosial ini, Staf khusus Menteri Keuangan Sri Mulyani ikut memberi komentar.

Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Yustinus Prastowo mencuit mengenai hal itu di twitter pribadinya.

“Wow gurih nih @DitjenPajakRI Setahun omset Rp 7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp 720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh,” ujarnya dilihat Solopos.com, Kamis (24/3/2022).

Yustinus pun mengaku senang bila ada masyarakat yang pamer harta, sehingga memudahkan Ditjen Pajak Kemenkeu untuk melakukan penagihan.

“Semoga banyak yang pamer kayak gini nih,” ujarnya.

Baca Juga: Istri Juragan 99 Berseteru dengan Putra Siregar, Begini Kronologinya

Menteri Keuangan Sri Mulyani juga pernah mengatakan, akan mengejar penarikan pajak dari kalangan super tajir atau ‘crazy rich’. Mereka yang sering pamer di sosial media siap-siap didatangi petugas Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.

“Kita senang kalau di medsos ada yang umuk-umuk, pamer mengenai account number, ‘account saya yang paling gede’ gitu. Begitu ada yang pamer ‘saya punya berapa miliar’ ya langsung salah satu petugas pajak kita bilang ya kita nanti datangilah,” kata Sri Mulyani dalam sosialisasi UU HPP di Jawa Tengah yang disiarkan di YouTube Direktorat Jenderal Pajak, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: Juragan 99 MS Glow Raup Rp600 Miliar Per Bulan, Lampaui Wardah?

Juragan 99 bersama istrinya, Shandy Purnamasari memang sering jadi sorotan masyarakat termasuk saat mereka melakukan kegiatan di Paris belum lama ini.

Pasangan ini juga kerap memamerkan kekayaan seperti rumah layaknya vila, memiliki koleksi mobil mewah, jet pribadi dan lain-lainnya. Walau belakangan, jet pribadi tersebut hanya mereka sewaan.

Seperti dilansir Bisnis, setidaknya saat ini ada 10 anak usaha di bawah naungan J99Corp milik pasangan itu, yakni MS Glow, MS Glow Aesthetic Clinic, MS Glow For Men, PT Kosmetika Global Indonesia, Kosmelab, P.O. Juragan 99 Trans, J99Xar – Drifting Academy, J99 Vape, Kosme Mask dan Kosme Manufacture.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya