SOLOPOS.COM - Sajian menu Nava Hotel (Solopos.com-Nava Hotel)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nava Hotel sebagai satu-satunya hotel di Tawangmangu yang mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor berturut-turut selama 3 tahun, menghadirkan menu makan terbaru Chinese Set Menu.

Sebagai hotel pilihan traveler dengan mayoritas tamu menginap adalah keluarga saat berlibur. Nava Hotel memiliki berbagai paket makan bersama keluarga yang menjadi pilihan ketika ingin bersantap.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Kali ini, Pine Resto kembali mengeluarkan menu makan terbaru untuk melengkapi pilihan paket makan bersama keluarga. Chinese Set Menu adalah menu terbaru yang bisa dinikmati 4 – 12 orang.

Baca juga: Rayakan Kemerdekaan RI di Nava Hotel, Ada Diskon 17% sampai Menginap Gratis

Chinese Set Menu inu mulai dari Rp449.000 terdiri dari aneka sup, aneka daging, sayuran, dan aneka mie yang bisa dipilih sesuai selera. Paket ini sudah termasuk nasi putih dan ice tea. Ini merupakan menu baru yang bisa dinikmati oleh keluarga besar, atau bahkan untuk gathering dengan jumlah orang yang lebih banyak.

Selain Chinese Set Menu, Nava Hotel juga memiliki menu makanan khas, Ingkung Sambel Sanga yang menjadi salah satu menu best seller. Terdiri dari ayam ingkung utuh yang dibumbui 9 bumbu nusantara dan 9 bumbu internasional. Serta disajikan dengan 9 macam sambal dan 9 macam lalapan.

Menu Ingkung Sambel Sanga hanya Rp299.000++, hidangan ini bisa dinikmati untuk 4 orang. Sudah termasuk minum beras kencur yang memiliki banyak manfaat.

Baca juga: Mau Terbang ke Bali Kini Bisa Pakai Rapid Antigen, Ini Syaratnya

Inovasi Menu Nava Hotel

Kemudian ada juga Navasuki yang merupakan makanan khas jepang dengan aneka isian. Seperti seafood, daging, ikan, sayuran, jamur, tofu, sauce, serta stock yang bervariasi. Harga mulai dari Rp220.000, hidangan ini bisa dinikmati 3 – 4 orang. Navasuki memiliki 2 jenis kuah yaitu Chicken stock dengan rasa yang gurih serta Tomyam stock yang memiliki rasa pedas.

“Nava Hotel terus melakukan inovasi produk salah satunya dengan paket makan malam/makan siang yang bisa dinikmati secara beramai-ramai. Karena mayoritas tamu kami adalah keluarga, jadi kami mencoba memfasilitasi liburan mereka sebaik mungkin. Termasuk dengan menyediakan paket makan yang mampu memberikan kesan di hati semua tamu,” ujar Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto menyampaikan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya