SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Ada kabar gembira bagi kalian yang sudah ikut berpartisipasi atau ikutan kuis Seberapa Boros Kamu Bestie? karena pemenangnya segera diumumkan.

Seperti diketahui Kuis Seberapa Boros Kamu Bestie? digelar selama periode 20 Januari 2023 hingga 10 Februari 2023. Kuis ini untuk mengukur seberapa boros kalian dalam memanfaatkan uang atau penghasilan.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Bagi sebagian orang, uang seperti gaji yang masuk kantong atau rekening terkadang bak pelangi. Datangnya dinanti-nanti, tapi giliran datang, eh perginya cepat sekali.

Rasanya seolah uang atau gaji enggak betah lama-lama mengendap di rekening. Begitu sudah ditransfer, ada-ada saja kebutuhan yang harus dipenuhi. Mulai dari cicilan rumah, bayar tagihan listrik, tagihan Internet, bayar kuliah bagi mahasiswa, bayar pendidikan anak, sampai shopping.

Sebenarnya, sah-sah saja untuk segera mengalihkan uang pendapatan atau gaji untuk berbagai kebutuhan terutama yang pokok. Tapi enggak bisa dimungkiri, perjalanan selama 30 hari enggak senantiasa mulus.

Godaan untuk memenuhi keinginan rasanya datang bertubi-tubi mulai dari promo diskonan, ajakan teman nongkrong, sampai promo-promo ecommerce akhir bulan yang selalu menggoda iman.

Sekeras apapun kita mencoba, tapi ya namanya manusia kadang sering lupa, ya kan? Hehe. Kalau kita sudah tergoda pengeluaranmu membengkak hlo. Sadar nggak sadar, kamu bisa jadi orang yang boros. Wah bisa bahaya!

Kuis merupakan fitur baru di Solopos.com yang diperkenalkan pada November 2022. Kuis menjadi salah satu fitur di Solopos.com untuk membantu kamu menikmati informasi dengan cara yang seru, menantang, sekaligus berbeda. Kamu akan terlibat atau berinteraksi lewat kuis terhadap suatu informasi yang tengah ramai.

Kamu bisa mengetes pengetahuan dengan mengikuti kuis tentang berbagai informasi terkini yang sedang trending. Nantinya, ada banyak jenis kuis yang bisa dicoba, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, olahraga, atau lainnya.

Dalam Kuis Seberapa Boros Kamu Bestie? kamu diajak mencari tahu sifat kamu dalam mengelola keuangan. Kerennya lagi, ada hadiah uang senilai Rp250.00 untuk lima orang yang beruntung. Jadi nantikan pengumuman pemenangnya pada Sabtu (11/2/2023) besok ya. Jangan lupa!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya