SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Urban Step Dance Studio (USDS) menggelar K-Pop Dance Cover Competition berhadiah jutaan rupiah. (Istimewa/The Sunan Hotel)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Urban Step Dance Studio (USDS) menggelar K-Pop Dance Cover Competition berhadiah jutaan rupiah. Acara akan digelar pada Sabtu (19/8/2023) mulai pukul 16.00 WIB di Musro The Sunan Hotel Solo. Kegiatan ini menghadirkan Judges dari Jogja yaitu Alfaqih & Adit Azthrone.

K-Pop Dance Competition akan dibagi menjadi dua kategori lomba yaitu kategori Solo atau perorangan dan kategori group atau Kelompok. Untuk kategori Solo maksimal durasi dance selama tiga menit dengan biaya pendaftaran Rp50.000. Untuk kategori group beranggotakan 2-7 orang dengan maksimal durasi dance tujuh menit dengan biaya pendaftaran Rp100.000.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Urban Step Dance Studio (USDS) menggelar K-Pop Dance Cover Competition berhadiah jutaan rupiah. (Istimewa/The Sunan Hotel)
The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Urban Step Dance Studio (USDS) menggelar K-Pop Dance Cover Competition berhadiah jutaan rupiah. (Istimewa/The Sunan Hotel)

Kompetisi K-Pop dance ini memperebutkan hadiah total jutaan rupiah yang terbagi untuk Kategori Group, Juara I Rp1.000.000, Juara II Rp750.000 dan Juara III Rp500.000. Untuk kategori perorangan Juara I Rp750.000 dan Juara II Rp 500.000. Masing-masing masih mendapatkan tropi dan sertifikat. Untuk kategori umum ada Best Costume, Best Male Dancer & Best Female Dancer berhadiah voucher menginap dan gift.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan adanya kompetisi K-Pop ini diharapkan dapat memberikan ruang kreativitas bagi anak muda dan mendukung penyaluran bakat para pecinta K-Pop. Ke depan Musro berkomitmen selalu konsisten menggelar acara-acara anak muda untuk menyalurkan bakat & kreativitasnya.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Yashinta di 0822 2264 1917 atau follow IG musro.solo atau IG urbanstepdancestudio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya