SOLOPOS.COM - Pameran Multi Expo Product di Solo Grand Mall yang berlangsung sejak Rabu (24/5/2023) sampai Rabu (31/5/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, SOLO — Solo Grand Mall (SGM) menyelenggarakan Multi Product Expo di Atrium sejak, Rabu (24/5/2023) sampai Rabu (31/5/2023).

Pameran tersebut menghadirkan berbagai merek spring bed dan furniture serta produk motor baru yang hadir dalam konsep Yamaha Classy Festival.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Elite Springbed menjadi salah satu pemain usaha Spring Bed dan Furniture yang hadir dalam Multi Product Expo. Mereka menghadirkan koleksi moderen hingga elegan.

Dalam acara tersebut, Solo Grand Mall juga berkolaborasi dengan brand motor Yamaha dalam acara Yamaha Classy Festival.

Yamaha Classy Festival merupakan pameran beragam produk baru yang bisa langsung dicoba oleh pengunjung lewat test drive di area Solo Grand Mall.

Produk-produk baru Yamaha yang hadir di Yamaha Classy Festival antara lain skuter matic Fizzo, Filano, FreeGo, dan juga All New XSR yang menjadi highlight dalam pameran tersebut.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, mengatakan pameran tersebut merupakan komitmen Solo Grand Mall untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

“Kami berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memenuhi kebutuhan hidup pengunjung,” papar Bambang berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (27/5/2023).

Dalam acara tersebut, pengunjung juga bisa  menikmati suasana santai sambil menikmati alunan merdu musik Live Acoustic.

Acara juga dimeriahkan dengan Photo Contest untuk menangkap momen tidak terlupakan selama pameran. Pengunjung dapat berpartisipasi mengabadikan momen mereka dalam produk pameran dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Panitia menyediakan area 360 Photobooth khusus bagi pengunjung yang telah melakukan test drive motor Yamaha. Dengan ini, pengunjung dapat mengambil video 360 derajat dengan gratis.

Marketing Executive dealer resmi Yamaha, Sumber Baru Rejeki, Andreas Christiawan, mengatakan antusias pengunjung mendatangi Yamaha Classy Festival cukup tinggi terutama saat akhir pekan yaitu Sabtu-Minggu, 27-28 Mei 2023.

“Untuk produk Classy seperti Fazzio dan FreeGo bisa dapat DP Rp600.000 dan angsuran bisa dipotong dua kali,” ujar Andreas saat ditemui Solopos.com di Atrium Solo Grand Mall, Senin (29/5/2023).

Andreas menambahkan pembelian motor Yamaha terutama untuk produk motor sport dengan pembayaran kontan bisa mendapatkan potongan Rp1 juta.

Selama ini Yamaha Filano dan Fazio paling banyak diburu dengan segmen remaja dan perempuan dewasa. Salah satu penyebabnya yakni karena luas dan modelnya lebih sporty.

Dia mengaku ada peningkatan penjualan setelah pameran di Solo Grand Mall dari hari-hari biasa, yakni 40% menjadi 60% saat akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya